Outlast 2 Tidak Akan Mendapatkan DLC, Outlast 3 Mungkin Akan Terjadi Di Masa Depan


Share

Fans dari seri Outlast mendapatkan sejumlah berita minggu lalu, semua dibentuk menjadi satu post di halaman resmi Facebook game ini.

Setelah mengumumkan bahwa seri ini akan datang ke Nintendo Switch pada tahun baru, Red Barrels mengatakan bahwa mereka tidak mempunyai rencana untuk menambahkan DLC untuk seri ini pada waktu dekat.

Setelah itu, pengembang berkata: “Banyak dari kalian yang telah meminta DLC untuk kedepannya. Walaupun Outlast pertama dibuat dengan ide untuk sebuah DLC, ini tidak sama untuk Outlast 2. Kami telah mempertimbangkan banyak pilihan, tetapi tidak satupun terasa pantas untuk menjadi DLC. Outlast 2 dibuat untuk membuat kalian terasa terperangkap, tanpa mengetahui apa yang ada diluar sana.”

Red Barrels lalu mengarahkan pemain ke seri komik offshoot game ini sebagai cara untuk menutup celah naratif, sebelum membicarakan kemungkinan untuk game ketiga. “Kami akan, pada suatu titik, membuat Outlast 3 dan jawaban akan diberikan,” tambah Facebook post mereka.

“Saat ini kami sedang mengerjakan sesuatu yang telah banyak diminta oleh kalian… Ini bukan sequel untuk Outlast atau Outlast 2, tetapi ini akan menjadi suatu pengalaman yang berbeda yang terjadi di dunia Outlast. Kami tidak bisa mengatakan lebih banyak saat ini, pertama kami perlu untuk memastikan bahwa ini akan bekerja. Seperti yang telah saya sebutkan, kami ingin mengambil resiko dan ini adalah tantangan yang cukup besar. Bila berjalan lancar, kami akan dapat menyingkap lebih banyak detail.” Mungkin mereka ingin memberikan hint untuk VR?

 

Artikel Terkait: