Respawnables Mod Apk


Respawnables – FPS Special Forces merupakan salah satu game yang termasuk dalam kategori Action yang mengambil konsep Third Person Shooter, yang dirilis oleh Digital Legends Entertainment pada 4 Desember 2017.

Game ini memiliki grafik yang bagus dan sangat menarik untuk dimainkan karena kalian akan merasakan pertempuran dan serangan balasan dari musuh. Kalian bisa memilih senjata yang ingin kalian gunakan untuk bertarung secara offline maupun online, game ini bisa kalian mainkan secara online bersama teman kalian untuk bertarung dalam satu arena untuk melawan musuh di medan perang.

Didalam gamenya juga kalian bisa membeli senjata, kostum dan lain sebagainya untuk menambah pengalaman bermain kalian. Kontrol pada game ini juga sangat mudah dan sederhana sehingga kalian dapat memainkannya dengan nyaman. Respawnables memiliki beberapa karakter yang dapat kalian gunakan untuk bertempur di medan perang untuk meratakan musuh.

Pada mode offline kalian bisa melawan BOT untuk melewati misi yang sudah disediakan, uji coba semua senjata yang ingin kalian gunakan untuk bertempur, pertempuran singkat melawan BOT, berlatih untuk menyusun strategi agar lebih mudah menyelesaikan pertempuran.

Pada mode Onlinenya kalian harus menyiapkan koneksi 4G, terdapat dua mode yaitu mode RPG untuk semua pemain, serta mode tim VS. Kalian bisa bermain dengan teman kalian untuk bertahan didalam pertempuran dan menghabisi semua musuh didalamnya.

Game ini dapat kalian mainkan secara gratis dan bisa kalian download melalui link dibawah ini :

 

Update : 4 Desember 2017

Kategori : Action

Publisher : Digital Legends Entertainment LS

>>>Download Respawnables Mod Apk<<<

Artikel Terkait: