Soulcalibur 6 Mengantarkan 10 Menit Gameplay Dari PlayStation Experience


Share

Dari PlayStation Experience minggu ini, Motohiro Okubo memberikan narasi untuk 10 menit preview dari gameplay Soulcalibur 6, dengan komentar mengenai apa yang mengarahkan mereka ke pengembangan ini lima tahun setelah diluncurkan pendahulu dari game ini.

Okubo yang merupakan produsen dari Tekken 7 (juga dibuat oleh Bandai Namco) mengatakan bahwa kedua tim pengembang membawa semangat bersaing dan inovasi ke tugas ini. Tetapi, Soulcalibur dan Tekken berbeda karena walaupun Tekken lebih berfokus ke pertarungan tanpa senjata, senjata mempunyai peran besar di Soulcalibur.

Senjata berarti banyak untuk fitur baru: Reversal Edge, yang disingkap pada saat pengumuman Soulcalibur 6 di The Game Awards pada Kamis kemarin. Okibu mengatakan bahwa mereka ingin membuat replika dari perasaan sinematik menghindari atau menangkis senjata, mengubahnya menjadi serangan balik. Pada momen adrenalin yang begitu tinggi, waktu berjalan lebih lambat bagi pemain yang memungkinkan mereka untuk mempersiapkan langkah selanjutnya.

“Ini adalah perasaan yang ingin kami replika, dan akhirnya ini terbentuk menjadi mekanik edge reversal,” ujar Okubo.

Tentu saja, bintang dari video ini adalah gameplay yang terjadi di belakang. Okubo menjelaskan perbaikan grafik yang akan ditunjukkan game ini untuk melewati pendahulunya, mengatakan bahwa peningkatan pencahayaan akan menjadi kunci dari visual game baru ini.

Soulcalibur 6 akan datang pada 2018 untuk PlayStation 4, bersamaan dengan Windows PC dan Xbox One.

Artikel Terkait: