Star Wars Battlefront 2: The Last Jedi Sekarang Tersedia


Share

DLC pertama “season” game ini akan tersedia gratis untuk semua pemain, termasuk cerita single-player Resurrection dan konten multiplayer. Tiga bab pertama untuk single-player akan mengikuti naiknya kekuasaan First Order, dengan pemain sekali lagi memegang kontrol dari Commander Iden Versio.

Untuk bagian multiplayer, karakter yang dapat kalian mainkan yaitu Finn (Resistance) dan Captain Phasma (First Order) akan bergabung dalam pertarungan. Kalian yang log in pada saat musim The Last Jedi akan secara otomatis mendapatkan kedua karakter tanpa membutuhkan Credits. DLC ini juga berisi peta map Crait, map Starfighter Assault D’Qar, dan kapal hero baru, Tallie Lintra’s RZ-2 A-wing.

Pemain harus bekerja sama dengan First Order atau Resistance untuk memulai musim The Last Jedi. Setelah kalian memilih, kalian harus menyelesaikan tantangan khusus untuk mendapatkan hadiah untuk faksi kalian. Faksi yang menyelesaikan lebih banyak tantangan pada 13 Desember akan mendapatkan perbaikan high-power untuk Finn atau Captain Phasma.

Artikel Terkait: