Steam Meninggalkan Opsi Pembayaran BitCoin untuk Semua Transaksi

Steam Powered BitCoin

Pada sebuah blog di salah satu halaman komunitas Steam, mereka mengumumkan bahwa tidak akan lagi menerima Bitcoin sebagai salah satu pilihan pembayaran untuk setiap pembelian di toko milik mereka Di blog tersebut, Steam menekankan ketidakstabilan BitCoin sebagai salah satu alasan yang membuat transaksi lebih sulit untuk pihak penyedia, penjual, dan pembeli.

Baca Juga:  Machine Learning, Apa Itu dan Untuk Apa?

Steam BitCoin

“Pada titik ini, (kami) menjadi tidak dapat memberikan dukungan Bitcoin sebagai salah satu opsi pembayaran. Kami mungkin akan mengevaluasi ulang jika Bitcoin menjadi semakin masuk akal bagi kami atau komunitas Steam di lain waktu, “tulis tim dari Steam. Pengguna yang telah meminta pengembalian dana atau pembayaran lebih dari fluktuasi cryptocurrency dapat tetap tenang karena mereka sadar akan hal ini dan menuliskan “(…) akan tetap bekerja untuk menyelesaikan masalah pada pengguna yang terkena dampak dari pembayaran.”.

Baca Juga:  Soulcalibur 6 Mengantarkan 10 Menit Gameplay Dari PlayStation Experience

Masuk akal, mengingat tidak ada pihak yang menjamin Bitcoin, menjadikan steam harus membayar selisih mata uang yang ada akibat dari metode pembayaran ini. Tentu jadi pukulan hebat bagi Bitcoin mengingat berkurang satu lagi pihak yang mendukung adanya BitCoin ini.

Baca Juga:  Update Emblem Mobile Legends

Artikel Terkait:

Share