Stickman Backflip Killer 4 Mod Apk


Stickman Backflip Killer 4 merupakan game Action yang dikeluarkan oleh BeatenPixel dan sudah didownload oleh lebih dari 500 ribu pengguna Android. Game ini memiliki grafik 2D yang sederhana, namun menarik untuk dimainkan bagi kalian yang suka dengan permainan yang membutuhkan pemikiran yang tepat untuk menyelesaikan permainannya.

Didalam game ini kalian akan menjadi stickman yang akan menghancurkan stickman lainnya dengan keahlian parkour, kalian juga akan memiliki senjata untuk membunuh stickman lainnya. Keunikan pada game ini adalah terdapat slowmotion yang keren pada saat kalian memainkan game ini, kontrol pada game ini juga sangat mudah dan sangat simple untuk dimainkan.

Kalian juga bisa membeli pakaian dan atribut lainnya untuk karakter kalian agar lebih terlihat keren. Stickman Backflip Killer 4 juga lanjutan dari game Stickman Backflip Killer 3 dimana pada Stickman Backflip Killer 3 berhasil didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna Android. Game ini mendukung untuk smartphone dengan specs rendah karena size yang kecil dan grafik yang ringan.

Untuk mendapatkan game ini kalian bisa download melalui google playstore maupun melalui link dibawah ini.

Last Version : 0.1

Update : 09 Desember 2018

Kategori : Action

Publisher : BeatenPixel

>>>Stickman Backflip Killer 4 Mod Apk<<<

Artikel Terkait: