Update Emblem Mobile Legends


Share

Bersamaan dengan update hero terbarunya Moonton juga sekaligus memperbarui fitur emblem yang terdapat pada Mobile Legends, sebagai fitur yang dapat menambahkan beberapa status hero yang kita gunakan pada saat bermain. Fitur emblem ini sangat penting untuk semua player karena emblem ini sangat mempengaruhi status dan atribut untuk setiap hero yang kita gunakan.

Jika sebelumnya hanya terdapat beberapa emblem seperti Physical Emblem, Magic Emblem, Tank Emblem, Jungle emblem, Assasin Emblem, Mage Emblem, Fighter Emblem dan Support Emblem.

Pada update terbarunya terdapat satu tambahan emblem yaitu Marksman Emblem sehingga setiap role hero memiliki emblem sendiri dan masing-masing emblem dapat dicustom sesuai dengan keinginan kita.

Emblem ini harus kita unlock dan kita upgrade agar fungsi pada emblem ini lebih terasa pada saat kita bermain, untuk mengunlocknya kita membutuhkan Dust atau Diamond, sedangkan untuk mengupgrade emblem ini dapat menggunakan fragmen emblem yang didapatkan dari kotak hadiah, dust dan battle point.

Setiap emblem memiliki peningkatan status pada hero sesuai dengan rolenya berikut beberapa emblem terbaru yang akan diupdate segera ke server global :

 

Physical Emblem 

physical

Magical Emblem

magic

Tank Emblem

tank

Jungle Emblem

jungle

Mage Emblem

mage

Marksman Emblem

marksman

Assassin Emblem

ass

Fighter Emblem

fighter

Support Emblem

sup

Mungkin bagi kalian yang memiliki dust banyak lebih baik menunggu hingga fitur Emblem terbaru ini dirilis keserver global sehingga kalian dapat langsung mengupgrade emblem yang ingin kalian gunakan untuk bermain, tentu saja emblem yang sesuai dengan hero favorit kalian.

 

Artikel Terkait: