top banner ulasan top banner ulasan

Angela Mobile Legends


Mobile Legends kembali meluncurkan hero barunya ke advance server yaitu Angela yang termasuk kedalam kategori Support. Hero ini memiliki kemampuan Regen/Poke yang biasa dimiliki oleh hero support lainnya. Untuk mendapatkan hero ini kalian harus membayar dengan 24.000 Battle Point atau 499 Diamond, untuk mengetahui apa saja skill yang dimiliki oleh Angela berikut penjelasannya :

  1. Smart Heart (Skill Pasif)
    Pada skill pasifnya ini Angela memiliki Smart Heart yang bisa meningkatkan movement speed sebanyak 10% sampai 30% selama 4 detik pada saat Angela menggunakan skillnya. Efek ini juga berguna untuk rekan satu timnya.
  2. Love Waves (Skill Satu)
    Pada skill satunya Angela memiliki Love Waves yang akan mengeluarkan energi cinta dan akan memberikan 200 (+80% Total Magic Power) magical damage dan menambahkan Lover’s Mark. Setiap musuh yang terkena Lover’s Mark maka musuh akan mendapatkan tambahan damage 10% dan mengurangi movement speed 1% selama 4 detik. Teman yang terkena skill ini akan endapatkan hp regen sebesar 100 (+40% Total Magic Power) Poin.
  3. Puppet-on-a-string (Skill Dua)
    Pada skill duanya ini Angela akan mengeluarkan benang boneka ke musuh terdekat dan akan memberikan 300 (+60% Total Magic Power) Magical damage. Jika target masih terikat dengan benang Angela selama 3 detik maka musuh tidak bisa bergerak selama 2 detik dan akan menerima 450 (+90% Total Magic Power) magical damage.
  4. Heartguard (Ultimate)
    Pada skill ultimatenya Angela memiliki Heartguard dimana pada saat skill ini digunakan Angela bisa masuk ke tubuh temannya dimanapun, maka dari itu Angela harus memilih teman yang ingin diselamatkan. Pada saat Angela masuk ketubuh temannya maka akan mendapatkan prisai dan bisa menyerap 1200 (+200% Total Magic Power) selama 3 detik. Ketika Angela masuk ketubuh temannya Angela masih bisa menggunakan skill satu dan duanya.

Itu dia tadi penjelasan mengenai skill yang dimiliki Angela Mobile Legends, hero ini sangat rekomendasi untuk kalian yang suka bermain dengan squad kalian, karena Angela akan sangat membantu ketika pertempuran tim.

Artikel Terkait:

Share