AWP Dragon Lore dengan Tanda Tangan “Skadoodle” Dilepas seharga Rp 800 Juta

AWP Dragon Lore Skadoodle

Share

Ini game Counter-Strike: Global Offensive bisa dibilang game segala zaman karena meskipun menampilkan grafis dan permainan yang sederhana bisa menarik banyak orang untuk memainkannya dan tetap memainkannya meskipun sudah berumur lebih dari 5 tahun. Salah satu hal yang membuat orang betah memainkannya mungkin karena game ini hanya pure berdasarkan skill, tanpa ada keuntungan memiliki loot box. Tapi bagi kalian yang ingin mendukung pengembang atau pemain kalian bisa membeli produk milik mereka dari community market.

Produk yang jadi berita di CS:GO adalah skin AWP Dragon Lore yang dilepas dengan harga $61.052,63 atau kalau dirupiahkan seharga Rp. 816.746.820,98. Cukup untuk membeli sebuah mobil kelas atas dan uang sebesar itu pastinya hanya bisa dikeluarkan oleh penggemar CS:GO atau lebih tepatnya pemain CS:GO professional dari Cloud 9, yaitu Tyler Latham yang dikenal dengan player id Skadoodle.

Suvenir yang “dijatuhkan” pada saat berlangsungnya Major tersebut menjadi mahal akibat ada stiker eksklusif yang ditempelkan pada skin Dragon Lore tersebut. Sticker tersebut berbubuh tanda tangan Skadoodle dan selain itu kondisi “wear” masih dalam “Factory New” serta sticker masih dalam kondisi “unscratched” yang berarti seluruh aspek visual termapang kondisi tertinggi.

AWP Dragon Lore Skadoodle

Jadi kalau kalian bingung kenapa mahal, ini penulis sederhanakan. AWP Dragon Lore adalah drop paling langka di seri kotak Cobblestone Packages yang ada dalam kondisi visual “Factory new”. Sticker dalam kondisi tertinggi, yaitu “unscratched”, serta ditambahkan tanda tangan Skadoodle. Dan memang harus diakui skin Dragon Lore memang sangat menawan.

Artikel Terkait: