Bane Mobile Legends (Rework)


Share

Bane merupakan salah satu hero yang termasuk dalam role fighter di Mobile Legends, namun beberapa bulan terakhir tidak ada pemain yang tertarik untuk menggunakan Bane ke dalam pertandingan karena dianggap beberapa skill yang dimiliki tidak mendukung dalam pertarungan tim.

Maka dari itu pada update terbaru kali ini Mobile Legends kembali merombak penampilan Bane dan merubah skill yang dimiliki oleh Bane. Mungkin bagi kalian yang belum memiliki Bane kalian bisa membelinya hanya dengan harga 6500 battle point.

Bane terbaru kali ini dibuat dengan tampilan lebih unik dengan kepala menyerupai gurita, bertangan capit kepiting dan memegang pedang serta Bane kali ini memiliki badan yang bulat.

Berikut skill terbaru yang dimiliki Bane Mobile Legends :

  1. Shark Bite (Skill Pasif)
    Pada skill pasifnya ini Bane tidak memiliki banyak perubahan, hanya memiliki tambahan efek pada skill pasifnya yaitu inked, dimana inked ini akan bekerja ketika kalian menyerang musuh yang terkena inked (gurita biru) maka Shark Bite akan cooldown lebih cepat setengah detik.
  1. Crab Claw Cannon (Skill Satu)
    Pada skill satunya ini Bane memiliki Crab Claw Cannon dimana ketika skill ini digunakan Bane akan menembakan bomb ke target yang ditentukan dan akan menimbulkan efek slow pada target dan efek inked.
  1. Rum (Skill Dua)
    Pada skill duanya ini Bane memiliki Rum dimana Bane akan meminum bir dan bir tersebut memberikan Bane 260 HP dan menambah movement speed 30%. Setelah itu Bane memiliki tanda botol bir yang akan terisi penuh setelah 5 detik, dan ketika skill ini digunakan kembali Bane akan menyemburkan bir ke lokasi yang ditentukan yang akan menghasilkan 100 (+120% physical attack)  sampai 200 (+240% physical attack) magic damage.
  1. Deadly Catch (Ultimate)
    Pada ultimatenya Bane memiliki Deadly Catch dimana ketika skill ini digunakan Bane akan mengirimkan gelombang air yang berisikan hiu ganas yang akan terus mengikuti target, dan memberikan 80 (+50% total physical attack) physical damage. Ketika ultimate Bane digunakan untuk menghancurkan tower akan menghasilkan tambahan 15% damage ke tower musuh.

Itu dia skill baru yang dimiliki oleh Bane semoga dengan dirubahnya penampilan dan skillnya Bane memiliki penggemar baru dari para pemain Mobile Legends.

Artikel Terkait: