Brutal Street 2 Mod Apk


Brutal Street 2 merupakan game Action yang dikeluarkan oleh Black Pearl Games Ltd. Game ini baru saja diluncurkan pada 18 Januari 2018 dan sudah didownload oleh lebih dari 500 ribu pengguna Android.

Brutal Street 2 adalah sekuel lanjutan dari Brutal Street yang sudah ditunggu lama oleh para pemainnya selama lima tahun belakangan ini. Black Pearl Games Ltd. sangat menjamin sekali bahwa game yang mereka buat ini bukan game yang memiliki unsur pay-to-win, dan game ini akan menghidupkan kembali game strategi arcade klasik.

Secara gameplay Brutal Street 2 merupakan game arcade klasik yang memungkinkan kita untuk bermain secara multiplayer, dimana kalian akan menemukan perkelahian antar gangster jalanan dan kalian yang akan memainkan salah satu karakter untuk melawan gangster lain.

Brutal Street 2 memiliki total 8 karakter yang dapat kalian pilih dan masing-masing karakter memiliki skill aktif yang bereda dan memiliki banyak skill pasif. Selain itu grafik pada game ini juga sangat terlihat klasik dengan grafik 2D dan animasi yang lucu pastinya.

Untuk mendapatkan game ini kalian bisa mendownload melalui google playstore atau kalian juga bisa mendownload melalui link dibawah ini untuk mendapatkan file Apk dan Obb.

Last Version : 0.9.43

Update : 18 Januari 2018

Kategori : Action

Publisher : Black Pearl Games Ltd

>>>Brutal Street 2 Apk<<<

>>>Brutal Street 2 Data Obb<<<

Artikel Terkait: