Driving Zone 2 Mod Apk


Driving Zone 2 merupakan salah satu game racing yang baru dirilis bulan Januari 2018, Driving Zone 2 yang juga mengambil konsep game simulasi balap mobil yang realistis. Karena pada Driving Zone 2 ini kalian akan menjadi pengemudi mobil yang tertib dan tidak diperbolehkan melanggar lalu lintas.

Secara gameplay kalian akan mengemudikan sebuah mobil dijalan raya yang jika kalian melakukan pelanggaran lalu lintas kalian akan dikejar oleh polisi dan kalian harus lari dari kejaran polisi tersebut, dengan camera angle yang bisa kalian atur akan membuat game ini semakin menarik untuk dimainkan.

Driving Zone 2 memberikan kebebasan pada pemainnya untuk melakukan hal apa saja yang diinginkan. Kalian juga bisa memiliki banyak mobil yang sudah disediakan dan bisa dimodifikasi sesuai dengan keinginkan kalian.

Selain kebebasan yang diberikan pada pemainnya, Driving Zone 2 juga merupakan game smartphone yang memberikan tampilan open world dengan grafik 3D yang halus serta sound effect yang realistis.

Untuk mendapatkan game ini kalian bisa mendownloadnya melalui google playstore atau jika kalian menginginkan aplikasi yang sudah dimodifikasi kalian bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini.

Last Version : 0.17

Update : 25 Januari 2018

Kategori : Racing

Publisher : AveCreation

>>>Driving Zone 2 Mod Apk<<<

Artikel Terkait: