Fastlane Road To Revenge Mod Apk


Fastlane Road To Revenge merupakan game Action yang dikeluarkan oleh Space Ape Games yang sudah didownload oleh lebih dari 5 juta pengguna Android. Game yang dapat dimainkan kapan saja secara offline ini sangat seru untuk dimainkan. Karena pada gamenya kalian akan megendalikan mobil yang memiliki senjata untuk menghancurkan mobil didepannya, seiring dengan lamanya kalian bisa bertahan menghindari rintangan yang ada kecepatan mobil akan semakin cepat.

Kalian akan mendapatkan uang, diamond dan lain sebagainya untuk dapat meningkatkan kekuatan mobil dan senjata kalian. Dengan grafik 2D yang cukup bagus game ini akan mengisi waktu kosong kalian disetiap saat. Kalian harus memiliki poin yang tinggi untuk menjadi peringkat pertama didunia.

Setiap stage memiliki rintangan dan kesulitan yang berbeda untuk itu kalian harus berlatih terus untuk dapat memenangkan permainan, karena sebelum kalian menyelesaikan permainan didalam stage akan bertemu dengan boss yang sangat kuat dan memiliki senjata yang bervariasi untuk melawan kalian.

Untuk mendapatkan game ini kalian bisa mendownload melalui google playstore atau jika kalian menginginkan aplikasi yang sudah dimodifikasi kalian bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini.

Last Version : 1.29.0.4723

Update : 13 Desember 2017

Kategori : Action

Publisher : Space Ape Games

>>>Download Fastlane Road To Revenge Mod Apk<<<

Artikel Terkait: