Gear Jawhead Mobile Legends


Share

Mobile Legends baru saja memberikan update versi terbarunya dimana pada versi terbarunya kali ini Moonton mengeluarkan Hero baru, sistem Emblem baru dan Event baru yang memiliki 7 fase dimana setelah kalian menyelesaikan 7 fase tersebut kalian akan mendapatkan hero permanen yaitu Odette.

Untuk hero terbaru yang dikeluarkan pada minggu ini adalah Jawhead dimana hero ini termasuk kedalam role Fighter, namun banyak juga pemain Mobile Legends yang menjadikan hero ini sebagai hero Semi Tanker. Karena Jawhead memiliki skill yang cukup merepotkan musuh ketika pertarungan tim. Dengan efek stun yang dimiliki, Jawhead sangat berguna sekali dalam pertarungan tim sehingga para pemain lebih memilih untuk membangun Jawhead dengan gear defense.

Sebelumnya bagi kalian yang belum memiliki Jawhead kalian harus menyiapkan 32.000 Battle Point atau 599 Diamond untuk membeli hero Fighter ini. Untuk kalian yang masih bingung dengan gear yang cocok untuk Jawhead mungkin kalian bisa mencoba gear yang kita rekomendasikan, berikut gear Jawhead Mobile Legends :

  1. Haas’s Claws
    Pada gear yang pertama kalian harus mengambill Haas’s Claws yang akan menambahkan +70 Physical Attack, gear ini memiliki keunikan +20% Lifestyle dan pasif unik Insanity yaitu jika HP hero turun dibawah 40% hero akan menerima tambahan 10% lifestyle fisik.
  2. Warrior Boots
    Pada gear yang kedua kalian harus mengambil Warrior Boots yang akan menambahkan +22 Armor serta +40 Movement speed dan berguna untuk menambahkan pertahanan fisik pada saat pertarungan tim.
  3. Dominance Ice
    Pada gear yang ketiga kalian bisa mengambil Dominance Ice untuk menambahkan +500 Mana, +70 Armor dan +5% Critical Chance Reduction serta pasif yang akan melemahkan kecepatan lawan geral 5% dan kecepatan serangan 30%.
  4. Thunder Belt
    Pada gear keempat kalian bisa mengambil Thunder Belt yang akan menambahkan +25 Magic Power, +800 HP, +400 Mana, +40 Armor, +15HP Regen. Gear ini juga memiliki skill pasif yang bisa meningkatkan 40% Basic Attack sebagai True Damage serta memperlambat musuh disekitarnya.
  5. Oracle
    Pada gear berikutnya kalian bisa mengambil Oracle yang akan menambahkan +850 HP, +35 Magical Resistant, +35 HP Regen dan +10% Cooldown Reduction serta pasif unik yang akan regen HP sebanyak 8% setelah diserang hero selama 4 detik, efek ini memiliki waktu cooldown 6 detik.
  6. Immortality
    Pada gear yang keenam kalian bisa mengambil Immortality yang akan menambahkan +800 HP dan +40 Magical Ressistant serta pasif unik yang bisa membangkitkan kembali setelah terbunuh dalam 2 detik, cooldown untuk pasif ini 180 detik.

Artikel Terkait: