top banner ulasan top banner ulasan

Gossen Mobile Legends


Gossen merupakan hero Mobile Legends yang baru dikeluarkan oleh Mobile Legends yang termasuk dalam kategori Assasin. Hero yang merupakan kombinasi dari beberapa hero yang sudah ada ini memiliki kemampuan Charge/Burst Damage. Jika dilihat dari skillnya Gossen bisa dibilang hero kombinasi dari beberapa hero lain seperti Lancelot, Hayabusa dan Helcurt.

Hero ini sangat lincah dan sangat berbahaya karena beberapa skill yang dimiliki oleh Gossen bisa menyergap dan bisa membunuh musuh dengan cepat. Untuk mendapatkan hero ini kalian harus menyiapkan 32.000 batle poin atau 599 Diamond.

Berikut beberapa skill yang dimiliki Gossen :

  1. Dagger Specialist (Skill Pasif)
    Pada skill pasifnya ini Gossen memiliki Dagger Specialist dimana setiap tiga skill Gossen digunakan maka basic attack Gossen akan bertambah 10% dari HP target yang hilang.
  2. Sword Spike (Skill Satu)
    Pada skill duanya Gossen memiliki Sword Spike dimana ketika skill ini digunakan Gossen akan melemparkan pisaunya kearah yang ditentukan, musuh yang terkena pisau tersebut akan ditandai oleh Gossen dan akan terkena
    200 (+50% Total Physical ATK) physical Damage. Jika skill ini digunakan kembali maka Gossen akan lompat ketarget dan menimbulkan 200 (+100% Total Physical ATK) physical damage serta mengurangi movement speed target sebanyak 40%.
  3. Shadowblade Slaughter (Skill Dua)
    Pada skill duanya ini Gossen memiliki Shadowblade Slaughter dimana Gossen akan melampar lima pisau kearah yang ditentukan dan setiap pisau menimbulkan
    105 (+50% Extra Physical ATK) physical damage dan jika digunakan kembali maka pisau akan berbalik ke Gossen dan menimbulkan 70 (+30% Extra Physical ATK) physical damage.
  4. Incandescence (Ultimate)
    Pada skill Ultimatenya Gossen memiliki Incandescence dimana ketika skill ini digunakan Gossen akan menghilang kearah musuh dan mereset skill satu dan skill duanya, serta menambah movement speed sebanyak 30% selama 4 detik.

Itu dia tadi beberapa skill yang dimiliki oleh Gossen dan saat ini Gossen masih dalam tahap percobaan di advance server. Kemungkinan hero assasin ini akan dikeluarkan setelah Angela Mobile Legends.

Artikel Terkait:

Share