top banner ulasan top banner ulasan

Samsung Galaxy S9 dan S9+ Diperkenalkan pada 26 Februari dan Dikirimkan 16 Maret


Share

Setelah beberapa saat sebelumnya Samsung mengkonfirmasi bahwa mereka akan memperkenalkan ponsel flagship terbaru mereka, Galaxy S9 dan Galaxy S9+ di MWC 2018, kali ini pembocor terkenal, Evan Blass berkicau di Twitter bahwa Samsung akan memperkenalkan ponsel tersebut pada 26 Februari mendatang.

Samsung Galaxy S9 Evan Leaks

Seorang “eksekutif level-C dari pembuat casing besar” berkata bahwa pre-order akan bisa dimulai pada 1 Maret dengan pengiriman pada 16 Maret. Ponsel Samsung Galaxy S9 sendiri diprediksi akan tetap menggunakan alur desain Galaxy S8 dengan beberapa peningkatan di berbagai macam tempat. Tapi salah satu fitur yang penulis tunggu-tunggu adalah fitur Variable Aperature yang memungkinkan kalian untuk memanfaatkan dua jenis aperature dari satu lensa kamera.

Fitur penting lainnya yang perlu disebutkan adalah kehadiran headphone jack 3,5 mm. Fitur yang terkesan “sepele” ini sudah mulai ditinggalkan oleh banyak produsen ponsel kelas atas dengan Apple sebagai trendsetter yang kemudian diikuti oleh banyak produsen lainnya. Tapi apakah Samsung akan mempertahkan fitur “zaman dahulu” ini di versi selanjutnya, hanya waktu yang dapat menentukan.

Artikel Terkait: