top banner ulasan top banner ulasan

Valir Mobile Legends


Share

Moonton kembali mengupdate advance servernya dengan merilis hero baru yang diberi nama Valir. Valir merupakan hero dengan role Mage yang memiliki kemampuan Brust Damage/Poke. Berdasarkan ceritanya Valir merupakan salah satu anak murid Gord yang diajarkan ilmu batin suci, namun Valir mengkhianati Gord dengan menggabungkan antara ilmu batin suci Gord dengan mantera api kuno yang dimiliki oleh Valir dari kampung halamannya.

Untuk mendapatkan Valir kalian harus menyiapkan 32.000 Battle Point atau 599 Diamond, namun sebelum kalian membeli hero ini ada baiknya kalian harus mengenali skill yang dimiliki oleh Valir, berikut skill-skill Valir Mobile Legends :

  1. Arcane Flame (Skill Pasif)
    Pada skill pasifnya Valir memiliki Arcane Flame dimana skill pasifnya ini akan memfokuskan Arcane Flame selama 20 detik, dan setelah itu skill Brust Fire dan Searing Torrent dapat digunakan tanpa ada waktu cooldown.
  2. Brust Fire (Skill Satu)
    Pada skill satunya Valir memiliki Brust Fire yang akan melemparkan bara api dan akan memberikan 300 (+140% total magic power) Magic Damage kearea tertentu dan musuh yang terkena akan terkena efek slow sebanyak 80% dari movement speednya.
  3. Searing Torrent (Skill Dua)
    Pada skill duanya Valir memiliki Searing Torrent dimana Phyrus akan menyemburkan api ke arah tertentu dan memukul mundur musuhnya serta memberikan 375 (+120% Total Magic Power) Magic Damage. Target yang berada diujung semburannya akan terkena 125 (+40% Total Magic Power) Magic Damage.
  4. Hellfire (Ultimate)
    Pada ultimatenya Valir memiliki Hellfire dimana ketika skill ini digunakan Valir akan memanggil Hellfire pada lokasi tertentu yang akan menyemburkan api terus menerus. Musuh yang terkena semburan api akan terkena Knock dalam waktu singkat dan akan terkena 300 (+130% Total Magic Power) Magic Damage.

Artikel Terkait: