5 Tips Sukses Rules of Survival


Share

Rules of Survival merupakan mobile game yang sedang marak dimainkan pengguna smartphone. Permainan battle royale ini telah diunduh lebih dari 15 juta kali pada iPhone dan lebih dari 30 juta pada Android. Jika kalian merupakan pecinta game yang penuh aksi ini, simak 5 tips berikut agar kalian selalu sukses bertahan hidup di Rules of Survival.

 

Atur Kontrol Dari Awal

Setelah menyelesaikan tutorial, sempatkan diri untuk menyesuaikan pengendalian game sesuai kenyamanan kalian, mulai dari sensitivitas gerakan sampai aiming. Salah satu opsi yang bisa kalian aktifkan adalah pilihan double tap yang membuat karakter kalian langsung berbalik badan. Hal ini akan sangat berguna untuk menghadapi serangan dadakan.

 

Mendarat di Area Terbaik

Ketika game dimulai dan karakter sedang berada di udara, pastikan kalian mendarat di spot terbaik, misalnya di tengah peta atau pusat arena. Pilihan lainnya adalah untuk mendarat di area yang jauh dari semua aksi penembakan, di mana kalian bisa menemukan gedung-gedung kosong dan rumah. Di sini, kalian bisa menemukan dan mengumpulkan barang perbekalan.

Rules of Survival
Setelah mendarat, jangan diam saja! Terus bergerak menuju area jarahan untuk mengambil senjata. Kalian harus menghindari serangan dengan cara berjalan merunduk dan bersembunyi di balik atau di dalam gedung.

 

Cari Perlindungan

Jarahan paling penting yang harus kalian dapatkan adalah helm untuk perlindungan tambahan, serta backpack agar dapat membawa banyak perbekalan. Backpack ini juga esensial karena ia mampu menyimpan peluru ekstra dan medical kits. Hindari membawa peluru yang tidak sesuai dengan senjata kalian.

Senjata terbaik adalah assault rifles, shotguns, dan scope rifle. Assault rifle merupakan pilihan favorit banyak orang karena ia bisa dimodifikasi dengan silencer. Dengan scope rifle, kalian bisa menyerang musuh dari jauh secara sekaligus. Sedangkan untuk serangan jarak dekat, shotgun adalah senjata terbaik menuju kemenangan.

 

Tutup Pintu

Salah satu taktik yang perlu kalian gunakan adalah dengan menutup pintu ketika memasuki sebuah gedung. Jika pintu dibiarkan terbuka, musuh akan mengetahui dengan mudah keberadaan kalian. Namun berhati-hati juga, karena gedung yang kalian masuki bisa saja sudah dihinggapi musuh yang sedang bersembunyi. Jika kalian berhasil menemukan tempat persembunyian di dalam, cari sebuah jendela dan gunakan scope rifle untuk mendeteksi musuh di area tersebut.

 

Gunakan Headphone

Elemen terbaik dari Rules of Survival adalah audio. Kalian dapat mendeteksi musuh dengan mendengarkan langkah kaki atau mesin kendaraan yang sudah mendekat. Jika kalian mendengar suara helikopter, ini kesempatan untuk berpindah tempat dan mencari tempat perlindungan baru karena suara langkah kaki kalian akan tertutupi oleh kebisingan. Gunakan headphone untuk pengalaman bermain yang maksimal.

Artikel Terkait: