AMD Akhirnya Melepas CPU Cooler Wraith Prism ke Publik

AMD Wraith Prism CPU Cooler

Share

AMD akhirnya memperkenalkan CPU cooler generasi terbaru mereka yang memiliki nama Wraith Prism. Rencananya CPU Cooler dengan RGB terintegrasi tersebut akan bisa dibeli secara terpisah dan akan hadir out-of-the-box untul model atas pada prosessor Ryzen 2000-series Pinnacle Ridge. Wraith prism sendiri sejatinya adalah Wraith Max yang memiliki pencahayaan RGB LED. Cooler tersebut memiliki dua RGB Led diffuser terbenam pada pelindungnya, satu pada lingkaran luar di bagian masuk udara, dan satu di lingkaran dalam dekat dengan bingkai kipas.

Untuk pengaturan pencahayaannya diperkirakan akan dapat dikendalikan dengan software Ryzen Master tapi tidak menutup dukungan software dari vendor motherboard seperti Asus Aura Sync, MSI Mystic Light, Gigabyte RGB Fusion, Biostar Vivid, dan banyak lainnya.

AMD Wraith Prism CPU Cooler

Untuk sektor pendinginan, masih dipercayakan pada kisi-kisi aluminium yang sama dengan Wraith Max, yang berarti kemampuan pendinginannya sudah tidak diragukan lagi. CPU Cooler tersebut juga akan mendukung berbagai macam profil kipas utnuk berbagai macam mode CPU OC yang bisa diakses melalui Ryzen Master. Harga jualnya akan berada di sekitar $49, atau $5 lebih mahal dari Wraith Max.

Artikel Terkait: