top banner ulasan top banner ulasan

AMD Ryzen 5 2400G, Penyelamat Gamer Kere Hore (Review & Benchmark)


Share

PUBG
Selanjutnya juga game yang banyak ditanya: Bisa main PUBG gak?  kalau dibilang 40,9 FPS main si 720p – Low Preset kira-kira masih bisa gak? Meskipun di OC masih harus berkutat pada 43,2 FPS. Kayanya sih akibat keterbatasan VRAM, karena kalau lihat OSD VRAM yang dipakai hampir 2GB. Plus ini game kayanya memang perlu optimisasi habis-habisan.

CS
Di game eSport, main di resolusi 720p atau 900p dan hampir semua settingan low atau very low masih bisa dapet di kisaran 100 sampai 140 FPS di de_dust2.
dota
Buat di Dota 2 juga masih sama, kalian bisa mentok kanan dari resolusi 1080p, 900p, dan 720p.

Yap kesimpulannya prosesor ini sangat rekomendasi banget untuk kalian yang mau build PC dengan budget terbatas. Untuk performancenya Prosessor ini udah pasti melibas game sekelas eSport, tapi untuk game favorit seperti PUBG kalian masih perlu mengincar GPU sekelas RX 470 ke atas supaya bisa main lancar. Ini juga bisa jadi alternatif buat kalian yang ingin main game dan sambil nunggu siapa tau harga GPU turun. Prosessor ini berada diharga 2.4JT yang berisikan paket 1 CPU dan 1 Heatsink Wraith Stealth yang performanya sudah terbukti.

Artikel Terkait:

Halaman: 1 2 3 4