Animal Crossing: Pocket Camp Mendapatkan Update Terbesarnya


Share

Animal Crossing: Pocket Camp baru saja menutup sebuah event bertema gothic, dan sekarang sedang menjalani event hari Valentine yang tidak begitu mengejutkan: tiap rumah dikirimkan sebungkus coklat. Tapi ternyata, Nintendo memiliki kejutan yang lebih besar lagi. Para pemain dimanjakan dengan update terbesar sejak perilisannya di akhir bulan Oktober 2017 lalu. Dengan beberapa perubahan signifikan dan beberapa yang kecil, update ini tentu akan memperbarui cara kalian bermain. Ayo kita intip apa saja.

Pertama, kini kalian bisa memberikan makeover pada hewan yang mengunjungi campesite kalian. Tentu saja kalian harus mencapai friendship level yang cukup tinggi untuk melakukan hal ini. Kalian juga memerlukan item pakaian, dan tidak semua item bisa digunakan pada tiap hewan. Namun jika kalian berhasil menemukan yang cocok, kalian bisa mengubah style tamu kalian sesuai imajinasi. Misalnya menjadikan si imut Goldie jadi seekor hipster, atau memberikan makeover elegan pada Apollo.

Animal Crossing: Pocket Camp

Ada hal baru yang bisa kalian lakukan di OK Motors. Jika kalian memiliki Friendship Powder (hampir semua pasti punya), kalian bisa menggunakannya untuk mengakses mini-game bernama Brake Tapper. Cara memainkannya sangat mudah karena ini merupakan mesin slot simpel dengan tiga panel. Jika kalian berhasil mencocokkan tiga gambar, kalian berhak mendapatkan hadiah yang beragam. Mulai dari alat crafting, special items, dan banyak lagi.

Perubahan lainnya tidak terlalu mencolok, namun tak kalah berguna. Kini kalian bisa meletakkan lebih dari satu karpet pada campsite kalian, menjadikan proses menghias lebih menyenangkan. Nintendo juga menambahkan cara baru untuk mengundang teman. Cukup klik “Send a Tune” dari menu “Add Friend”, dan ponsel lain dapat segera mendeteksi lagu yang kalian kirim. Ini akan menjadi cara baru untuk mengirim friend request tanpa menggunakan kode yang ribet.

Animal Crossing: Pocket Camp merupakan game simulasi berdasarkan game Nintendo ternama, Animal Crossing. Bertema hewan, permainan ini gratis dan dapat diunduh pada sistem operasi iOS dan Android. Memainkan karakter yang lucu, kalian dapat melakukan berbagai kegiatan sehari-hari, mencari teman, bersosialisasi, melakukan berbagai perintah, dan mendekorasi rumah kalian.

Artikel Terkait: