CORSAIR Perkenalkan Case Terbaru OBSIDIAN SERIES 500D


Share

Corsair pemimpin pasar periferal gaming dan komponen enthusiast, hari ini memperkenalkan produk baru case Obsidian Series dengan meluncurkan Obsidian 500D. Melanjutkan desain yang minimalis dan elegan, Obisidian 500D dilengkapi panel smoked tempered glass dengan kontruksi almunium melengkung,menampilkan PC enthusiast yang modern luar dalam.

Dengan garis ekterior yang tegas, panel samping smoked tempered glass dan panel lengkung almunium depan, Obsidian 500D mengkombinasikan desain minimalis dengan material premium terbaik. Konstruksi brushed almunium hitam solid hadir mulai handle pintu lengkung, hingga pelat depan dan pelat atas dari depan ke belakang. 500D memang dibuat lebih berkualitas.

Di bagian dalam, 500D menawarkan fitur-fitur case enthusiast terkini, semakin mudah membangun PC impian anda dan menjaganya tetap dingin. Kedua panel tempered glass memiliki engsel dan dapat dilepas, memungkinkan anda menjauhkannya selama proses instalasi.

Dua fan pendingin SP120 dan desain kanal CORSAIR Direct Airflow Path membawa udara dingin ke tempat yang paling dibutuhkan PC anda, dengan ruang untuk 6 buah fan 120mm atau radiator hingga ukuran 360mm. Fan Tray pada bagian atas dan depan membuat instalasi fan dan radiator menjadi mudah, sementara penyaring debu di bagian depan, bawah dan atas memastikan PC tetap bersih dan mengagumkan.

Tempat untuk 2 buah HDD 3.5 in dan 3 buah SSD 2.5 in yang mudah digunakan, menyediakan ruang ekspansi media penyimpan, sementara penutup PSU dan kanal kabel khusus di belakang motherboard menjamin hasil rakitan tampak rapi elegan. Panel depan dengan konektifitas USB 3.1 Type-C dan mount GPU vertikal memastikan 500D siap menerima teknologi terbaru dan yang akan datang.

Artikel Terkait: