Free Fire Battleground Mod Apk 1.11.2


Garena mengupdate game Actionnya yang bergenre Royal Battle yaitu Free Fire Battleground menjadi versi 1.11.2. Game ini memiliki beberapa tambahan pada update terbarunya kali ini diantaranya Karakter, Senjata M249 Machine Gun, Granat, Kendaraan, dan item lain yang ada pada game ini.

Selain itu Garena juga memberikan tambahan artistik seperti pepohonan dan bebatuan serta kostum yang dapat kalian beli pada fitur pembelian didalam game ini. Free Fire Battleground sebelumnya dimiliki oleh developer indie 111dots studio namun saat ini sudah diambil alih oleh Garena International I Private Limited.

Game ini merupakan game multiplayer online yang dapat dimainkan bersama dengan teman-teman kalian dismartphone. Secara gameplay Free Fire Battleground sangat mudah untuk dimainkan, memiliki kontrol yang lengkap didalam nya dan grafik yang halus untuk game mobile.

Didalam gamenya kalian akan bermain dengan 50 pemain lainnya diseluruh dunia, untuk dapat bertahan hidup disatu pulau yang sama dan menjadi nomor satu diantara mereka. Kalian harus mencari peralatan dan perlengkapan untuk bertempur dengan pemain lainnya dan harus berada didalam lingkaran zona aman agar tidak terkena sengatan listrik.

Untuk mendapatkan game ini kalian bisa mendownloadnya melalui google playstore atau kalian juga bisa mendapatkan mod apk melalui link dibawah ini.

Last Version : 1.11.2

Update : 07 February 2018

Kategori : Action

Publisher : GARENA INTERNATIONAL I PRIVATE LIMITED

>>>Free Fire Battleground Mod Apk 1.11.2<<<

>>>Free Fire Battleground Data Obb 1.11.2<<<

Artikel Terkait: