Gun War: SWAT Terrorist Strike Mod Apk


Gun War: SWAT Terrorist Strike merupakan salah satu game FPS yang dikeluarkan oleh Shooter Studio dan game ini sukses didownload oleh 1 juta pengguna Android sejak diluncurkannya. Game ini yang menceritakan tentang tentara elit yang ditugaskan membasmi zombie serta teroris yang mengancam keamanan dunia.

Didalam gamenya kalian bisa memiliki karakter yang bervariasi dilengkapi dengan senjata seperti sniper, M4A1, AK-47 dan lain lain. Kalian bisa bermain dalam Campaign Mode, Treasure Mode, Endless Mode serta Versus Mode jika sudah mencapai level yang ditetapkan.

Setiap pemain akan memiliki pangkat atau ranking masing-masing sehingga kalian harus terus bermain untuk mencapat ranking tertinggi, Gun War memiliki lima urutan ranking mulai Rebate, King, Legend, Elit dan Rookie. Game ini juga memiliki grafik 3D yang memberikan animasi serta efek visual yang memukau. Untuk mendapatkan game ini kalian bisa mendownloadnya melalui google playstore atau jika kalian menginginkan aplikasi yang sudah dimodifikasi kalian bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini.

Last Version : 2.7.2

Update : 04 November 2017

Kategori : Action

Publisher : Shooter Studio

>>>Gun War: SWAT Terrorist Strike Mod Apk<<<

Artikel Terkait: