HMD Global Membawa Nokia 8 ke Indonesia


Share

Nokia 8 akhirnya resmi hadir di tanah air. Setelah perilisannya bulan Agustus lalu ke publik internasional, kini HMD Global membawa smarpthone kamera dual ini ke Indonesia.

Dengan layar 5,3 inch beresolusi Ultra HD dan RAM 4GB, Nokia 8 merupakan smartphone dengan spesifikasi tertinggi dari HMD Global. Ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon 835 yang unggulan, disertai memori internal sebesar 64GB. Semua ini juga didukung dengan kaca anti-gores Gorilla Glass 5.

Smartphone ini dibalut cangkang logam aluminium yang disertai desain unibody dan fingerprint scanner pada bagian depan. Dengan sertifikasi splash-proof, Nokia 8 tersedia dalam dua warna, yaitu yaitu Polished Blue dan Steel.

Nokia 8

Keunggulan dari ponsel pintar ini adalah kameranya. Dengan lensa Carl Zeiss, masing-masing kamera (depan dan belakang) memiliki resolusi sebesar 13MP. Kedua kameranya pun mendukung perekam video 4K.

Fitur spesial lainnya yang tertanam dalam smartphone ini adalah sebuah teknologi bernama Ozo Audio. Dengan fitur ini, para pengguna dapat mengambil gambar video sambil merekam audio 360 derajat. Selain Ozo Audio, Nokia 8 juga dilengkapi dengan fitur ‘bothie’. Bothie merupakan mode dual-sight, di mana pemakai dapat merekam foto atau video menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan. Fitur ini sangat berguna, terutama untuk kalian yang sering live di Facebook atau Instagram.

Nokia 8 dijual secara eksklusif di situs Lazada dengan harga Rp5,999 juta pada 15 Februari ini. Namun ponsel ini juga akan dilempar ke pasaran seluruh Indonesia mulai 1 Maret mendatang dengan harga Rp6,499 juta.

Artikel Terkait: