Martis Mobile Legends


Share

Mobile Legends kembali meluncurkan hero terbarunya di advance server yaitu Martis. Martis merupakan hero yang termasuk dalam kategori Fighter dengan kemampuan Burst Damage. Hero ini berasal dari Klan Shura dimana Klan Shura ini telah berkembang secara diam-diam dan melahirkan anak laki-laki yang dikenal sebagai petarung paling berani di dunia.

Dengan skill-skill yang dimiliki Martis memang terlihat Martis sangat berani saat bertarung dan sangat mematikan. Dengan berlatih terus menerus akhirnya Martis berhasil menjadi Twin Blades of Righteous Fury dan sekarang dikenal sebagai Ashura’s Teeth hingga pada saat Martis mengalahkan Three Thousand Secret World, Martis dinobatkan menjadi King Ashura. Untuk mengenal lebih jauh lagi mari kita bahas skill yang dimiliki oleh Martis Mobile Legends.

  1. Ashura’s Wrath (Skill Pasif)
    Pada skill pasifnya Martis memiliki Ashura’s Wrath yang dapat meningkatkan 60% Movement Speednya, 15 detik setelah mendapatkan Kill atau Assist.
  2. Ashura Aura (Skill Satu)
    Pada skill duanya Martis memiliki Ashura Aura yang akan memfokuskan kekuatan Ashura’s Teeth untuk mengumpulkan musuhnya dan memberikan 280 (+100% Ekstra Physical Attack) Physical Damage.
  3. Martal Coil (Skill Dua)
    Pada skill duanya Martis memiliki Martal Coil dimana ketika skill ini digunakan Martis akan melakukan serangan beruntun dengan memanfaatkan Ashura’s Teeth dan Blade of the Underworld, pada serangan beruntun yang pertama akan memberikan 150 (+90% Total Physical Attack) Physical Damage dan efek Knockback. Setelah itu skill ini bisa digunakan kembali untuk melakukan knock up dan memberikan 200 (+150% Ekstra Physical Attack) Physical Damage kepada lawan.
  4. Decimate (Ultimate)
    Pada Ultimatenya Martis akan menyerang musuhnya dengan kekuatan Ashura King yang sebenarnya untuk menghasilkan kemenangan dan akan memberikan 500 (+100% Total Physical Attack) Physical Damage. Jika HP target dibawah 50% maka skill ini akan menjadi true damage, serta membunuh dengan skill ini akan mereset cooldown dan menghilangkan mana cost untuk waktu yang singkat.

Itu dia beberapa skill yang dimiliki oleh Martis Mobile Legends. Untuk mendapatkan hero Fighter yang memiliki skill mematikan ini kalian harus membelinya dengan 32.000 Battle Point atau 599 Diamond. Hero ini cocok sekali untuk kalian User Fighter dan Assasin karena cara penggunaan hero ini hampir sama dengan hero Fighter dan Assasin.

Artikel Terkait: