OPPO A83 Akhirnya Resmi Dijual di Indonesia


Share

Tahun lalu, OPPO merilis F5 dengan display 18:9 dan kamera teknologi A.I beautification untuk selfie kalian. Setelah TECNO mengeluarkan Camon CM dalam rangka mengalahkan F5 milik OPPO, perusahaan elektronik asal Cina ini tidak berdiam diri. OPPO kini merilis smartphone terbarunya, OPPO A83 yang unik.

OPPO A83 dianggap sebagai smartphone dengan struktur yang menawan. Ia memiliki display full-screen dan masih menjaga teknologi A.I beauty camera. Semua ini memang bukan hal yang baru dari OPPO, jadi apa yang membuat A83 lebih spesial? Satu kata: harga.

“Dengan A83, OPPO memberikan smartphone full-screen yang stylish dengan harga yang lebih bersahabat, mengikuti trend full-screen yang pertama diimplementasikan pada seri F5,” jelas James Irungu, PR dari OPPO Kenya.

OPPO A83

Berikut adalah spesifikasi OPPO A83:

  • 5.7″ HD+ display
  • Android 7.1 with ColorOS 3.2
  • Helio P23 (MT6763T) Octa-core Processor
  • 32GB internal storage
  • 13MP main camera + 8MP selfie camera
  • 3180mAh battery

Teknologi A.I Beauty Recognition yang sebelumnya juga diterapkan dalam seri F5 mampu memindai 254 titik wajah dan mempelajari warna kulit, usia, jenis kulit, dan jenis kelamin pemakainya. Selain itu, ponsel pintar ini menghapus sensor fingerprint untuk keamanannya. Kali ini, OPPO menggunakan fitur Face Unlock yang serupa dengan smartphone kelas atas, iPhone X.

Mempertahankan piala dalam bidang budget smartphone, OPPO A83 dijual seharga Rp2,999 juta dan telah didistribusikan ke toko-toko di seluruh Indonesia. Hadir dalam dua warna, yaitu hitam dan emas, ponsel ini menjadi pilihan untuk kalian yang mencari smartphone canggih berharga rendah.

Artikel Terkait: