SuperStar BTS Menduduki No. 1 di Google Play dan Apple App Store


Share

Developer mobile game, DALCOMSOFT, merilis game SuperStar BTS pada pertengahan bulan Januari lalu. Dan belum sebulan umurnya, game ini sudah menjadi topik pembicaraan panas!

Menurut DALCOMSOFT Official, rhythm game yang melibatkan lagu-lagu boy band K-Pop ternama, Bangtan Boys (BTS), berhasil meraih posisi nomor satu di Google Play dan Apple App Store. Lebih menakjubkan lagi, game yang menarik perhatian para penggemar K-Pop di Asia ini meraih satu juta download dalam tiga hari saja.

Mendengar kabar ini, Park Jang Hee, Head of Game Synergy Business di DALCOMSOFT, menyatakan, “Pertama-tama, terima kasih dukungannya untuk SuperStar BTS. ARMY, kalian sangat hebat dan saya sayang kalian. Terima kasih lagi. Kami akan terus meningkatkan game ini untuk membuatnya lebih baik dan lebih menyenangkan untuk dimainkan.”

Game ini bukan untuk menikmati lagu-lagu BTS saja, tapi juga memiliki fitur daily missions, achievements, dan sistem My Room. Sebelumnya, DALCOMSOFT telah merilis beberapa judul game SuperStar lainnya, namun ini pertama kalinya mereka melibatkan BTS. Untuk bikin game ini makin menarik, SuperStar BTS menggunaan sistem kartu di mana pemainnya bisa melihat foto-foto BTS secara melimpah.

Walaupun sukses, SuperStar BTS baru tersedia di beberapa negara saja, antara lain Korea, Thailand, Filipina, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Hong Kong. Namun tenang saja, DALCOMSOFT Official menjanjikan melakukan ekspansi ke negara lainnya juga, mungkin salah satunya Indonesia.