Teaser Pertama Untuk Netmarble Game Terbaru dari BTS


Share

Boyband asal Korea, BTS, sedang memaksimalkan ambisi mereka dalam dunia video game. Setelah mendominasi industri musik di tahun 2017, grup K-pop ini melanjutkan ekspedisi kesuksesannya dalam gaming bersama Netmarble. Jika belum tahu, BTS akan berkolaborasi dengan perusahaan tersebut untuk merilis sebuah official game tahun ini.

Kalau kalian tidak familier dengan Netmarble, ia adalah sebuah perusahaan mobile gaming dari Korea Selatan. Didirikan sejak tahun 2000, ia memproduksi berbagai judul-judul ternama ke ponsel pintar, mulai dari Dragon Ball Online, Marvel: Future Fight, Star Wars: Force Arena, sampai Dragon Striker.

Dalam sebuah press conference yang diadakan Netmarble Games tanggal 6 Februari lalu, BTS menampilkan teaser pendek untuk proyek terbarunya ini. Dinamakan BTS World, Netmarble sekaligus mengenalkan format cinematic game, yang menggabungkan K-pop dengan K-gaming.

Teaser yang menayangkan cuplikan-cuplikan keseharian anggota BTS ini menunjukkan keunikan dari format baru tersebut. Pemain akan berperan sebagai sang manajer yang bekerja langsung dengan para anggota BTS favorit mereka.

Ini bukan proyek game pertama yang diusung oleh BTS. Awal tahun 2018 ini, Big Hit Entertainment merilis sebuah game bersama Dalcom, BTS Superstar. Dalam game ritmis ini, pemain dapat mengumpulkan kartu digital dan memainkan tap-games diiringi lagu-lagu BTS.

Sejauh ini, belum ada tanggal perilisan yang pasti. Tapi para penggemar BTS sebaiknya segera mengosongkan memori handphone mereka agar ada ruang untuk mengunduh BTS World!