Warna Janda Bakal Jadi Tren Tahun 2018? Warna Lilac Purple Menyapa Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+

Samsung Galaxy S9

Share

Kalau kita lihat satu dekade lalu, smartphone masih didominasi warna “netral” seperti hitam atau abu-abu. Seiring berkembanganya smartphone, semakin banyak kombinasi warna yang ditawarkan produsen untuk memberikan “perbedaan” dibandingkan dengan produk serupa lainnya dengan memberikan berbagai warna tambahan. Bayangkan kapan lagi kalian bisa lihat warna Mawar dipakai oleh pria dengan embel-embel warna Rose Gold, ada juga warna yang sempat tren tapi tidak praktikal seperti Jet Black pada iPhone dan Smartphone Samsung Galaxy S7.

Samsung Galaxy S9 Galaxy S9+

Tahun ini sepertinya Samsung memutuskan untuk memasukkan warna ungu sebagai tren warna di smartphone flagship milik mereka, Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Itulah yang dibocorkan oleh pembocor ulung melalui akun twitter Evan Blass (@evleaks). Bocoran tersebut juga sekali lagi mengkonfirmasi wujud yang akan kalian lihat di Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Seperti rumor yang beredar, Galaxy S9 akan hadir dengan sebuah kamera yang mungkin akan hadir dengan teknologi Variable Aperature seperti yang sudah beredar. Sedangkan Galaxy S9+ akan hadir dengan dua buah kamera yang berdasarkan rumor tidak akan memiliki teknologi Variable Aperature.

Sekarang balik lagi, apakah warna Lilac Purple tersebut akan jadi pilihan paling laris tahun ini? Karena berdasarkan Evan Blass, terdapat total 4 warna pilihan selain edisi terbatas, mulai dari Midnight Black, Lilac Purple, Titanium Gray, dan Coral Blue.

Artikel Terkait: