Advan G2 punya banyak keunggulan loh!


Share

Dibandrol dengan harga Rp 2 jutaan, Advan G2 sudah memiliki fitur kamera selfie dan baterai berkapasitas jumbo, dan nampaknya perangkat yang satu ini bisa dibilang merupakan pesaing di kelasnya, seperti Xiaomi Redmi Note 5A, VVivo V69, Oppo F5 Youth, atau Samsung Galaxy J5 Pro. Ya dari semua ponsel tersebut, harga Advan G2 memang memiliki harga yang lebih terjangkau. Belom lagi, design Advan G2 yang elegan dengan kombinasi body slim nan stylish.

Perangkat ini hadir dengan layar 5,5 inci FHD 1920×1080 pixel. Untuk memori, Advan G2 dibekali memori internal 32GB yang dipadukan dengan RAM 3GB. Namun bagi kalian yang ingin menambahkan kapasitasnya, kalian bisa mengandalkan slot microSD hingga 128GB. Dikemas dengan prosesor quad-core 1,3GHz MediaTek MT6750T, dan dipadukan dengan OS IDOS 7.2 yang berbasis Android Nougat 7.0.

Advan G2 nampaknya sangat memanjakan si penggemar selfie yaitu dengan kemampuan kamera depannya sebesar 16 MP. Karena, selain daripada itu, kalian bisa menghasilkan hasil foto selfie yang lebih maksimal lagi dengan adanya fitur Beauty Selfie 5.0. Beralih ke kamera belakang sebesar 13 MP dengan LED Flash. Selain menonjolkan kemampuan fotografi, smartphone ini hadir dengan berbagai fitur lainnya, seperti tahan percikan air, Face ID, fingerprint dan juga fitur anti theft yang dapat mengunci dan menghapus data penting ketika smartphone hilang. Gimana? Canggih bukan?

Artikel Terkait: