ADVAN i5C DUO : Pesaing Redmi 5A Dari Indonesia dengan Harga WOW


Share

Bagi para pecinta produk Indonesia, Advan resmi meluncurkan Advan i5C DUO yang telah mendukung jaringan 4G LTE untuk akses internet super cepat.

Sebagai jaminan tampilan Advan I5c Duo dibekali dengan , layar IPS LCD 5.0 inci,  dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dipilih yang sudah mengalahkan redmi milik Xiaomi yang hanya memiliki resolusi 720P nih. Bodi ponsel ini pun juga terbuat dari bahan metal. Sedangkan pada bagian software nya sudah berjalan di OS Nougat 7.0 dan untuk mempercepat kinerja, chip Spreadtrum SC9850K Quad-Core 1.3 Ghz Cortex A-53 diduetkan dengan RAM 2GB.

Tidak hanya itu Advan juga membekali setup kamera yang baik untuk mendukung aktivitas fotografi dan selfie, sensor kamera ganda 8MP+0,3MP plus dual LED flash dipasang di bagian belakang. Sedangkan untuk kamera depan, terpasang sensor 5MP.

advan i5 duo

Advan juga membekali baterai berkapasitas 2500mAh agar awet dan tahan lama. Dan penyimpana pada ponsel ini tersedia memori 16GB dan slot microSD sampai 128GB.

Dengan Harga yang ditawarkan sebesar 999RB Rupiah, tentu Advan bersaing ketat nih dengan Redmi 5a dari Xiaomi. Bagaimana nih menurut kalian ? apakah ponsel Advan ini lebih layak di beli ?

Artikel Terkait: