ALCATEL 5 Series : Ponsel Flagship yang Ramah di Kantong


Share

Ini adalah ponsel paling canggih dari Alcatel yang mengemas banyak fitur dan beberapa sentuhan premium dengan harga yang relatif rendah. Seri 5 termasuk ponsel dan tablet yang harganya di bawah 370$ Amerika atau sekitar 5 jutaan Rupiah.

Alcatel 5 memiliki layar 5,7 inci, bodi logam dengan desain brushed dan kamera selfie ganda – kamera kedua menawarkan lensa ultra lebar ketika ada lebih dari dua wajah dalam bidikan. Selain itu ponsel ini memiliki Face Key yang memungkinkan Anda membuka kunci ponsel hanya dengan melihat layar. Ini seperti FaceID di iPhone X dan Intelligent Scan pada Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus.

Tapi tidak seperti iPhone X, Alcatel 5 juga menawarkan pembaca sidik jari di bagian belakang mirip dengan yang ada di Google Pixel 2. Anda juga dapat mengatur jari-jari tertentu untuk memicu shortcut seperti membuka aplikasi. Fitur ini termasuk pada tahun lalu Alcatel Idol 5S.

Spesifikasi ponsel Alcatel 5:

Android Nougat

Layar 2,7 inci 1,440×720-piksel dengan rasio 18: 9

Prosesor Octa-core MediaTek 6750 (1.5GHz)

32GB penyimpanan

3GB RAM

Baterai 3000 mAh

Kamera belakang 13 megapiksel

Kamera depan ganda: 13 megapiksel dan 5 megapiksel

Dimensi: 6×2.8×0,33 inci (152,35×71,1×8,45mm)

pembaca sidik jari

Face Unlock

Untuk di Indonesia sendiri, belum ada kejelasan apakah ponsel ini akan hadir di tanah air namun tentu saja kita mengharapkan bawah ponsel yang ramah di kantong ini dapat resmi di tanah air. Gimana nih menurut kalian ? apakah Alcatel 5 series ini dapat bersaing di pasar Indonesia ?

Artikel Terkait: