Daftar Asus Android Poni Mirip Iphone X, Ini Dia Daftarnya!


Share

Memiliki iPhone X merupakan salah satu impian dari beberapa orang, karena harga yang selangit dan susah didapat. Namun kalian gak perlu khawatir karena salah satu perusahaan teknologi ternama Asus telah memproduksi smartphone yang mirip iPhone X, yaitu asus android poni dari berbagi tipe. Dan yang pastinya desain dan sistem android sudah sangat modern, serta teknologi canggih besutan Asus gak akan kalah dari iPhone X. Bagi kalian yang tertarik untuk memiliki HP design kekinian dan terbaru 2018, berikut beberapa daftar dari Asus android poni, antara lain sebagai berikut:

Asus Zenfone 5

Asus Zenfone 5 ini memiliki desain dan notch yang berguna sebagai LED indicator, proximity light sensor, receiver dan kamera depan yang super kece dan keren. Tidak hanya itu asus zenfone 5 juga dilengkapi dengan screen to body 18:9, resolusi warna yang jernih dan tinggi, dan body desain aluminium alloy super elegant. Untuk memorinya asus zenfone 5 dibekali memori internal 64GB dengan microSD up to 256GB, RAM 4GB, dan didukung oleh kapasitas baterai 3.300 mAh. Serta dilengkapi dengan dual kamera belakang, LED flash, autofocus dan satu kamera depan dengan face detector serta kemampuan beauty plus mampu menghasilkan foto/ video yang jernih. Hardware dan sistem androidnya sendiri telah dibekali dengan teknologi paling baru sesuai dengan kebutuhan jaman sekarang. Tanggal perilisannya akan dilaksanakan pada bulan April 2018 ini, dan harganya dikisarkan 7 jutaan.

Asus Zenfone 5Z

Tidak kalah dengan keluaran sebelumnya, asus zenfone 5Z memiliki rasio 18,5:9, dengan layar 6,2 inci sangat enak untuk dipandang dan digenggam. Terdapat dua pilihan warna, yaitu warna biru tua dan warna silver. Untuk memori internal mampu menampung menyimpan 64GB, memori eksternal microSD up to 400GB dan juga RAM 8GB. Dilengkapi dengan dual kamera belakang, dan kamera depan, dengan fasilitas pendukung seperti LED flash, auto focus, face detector, dan gyro EIS jadi memungkinkan kalian untuk melakukan selfie dan gruvie tanpa takut cahaya gelap di dalam ruangan. Zenfone 5Z ini akan mulai dirilis pada bulan juni 2018, untuk harganya sendiri dibandrol sekitar 9 jutaan. Tak kalah penting dari itu semua smartphone ini juga mengusung layar berponi yang sangat kekinian. Bagi kalian yang mengikuti tren and mode, sepertinya kalian harus mempertimbangkan untuk membeli smartphone yang satu ini. Selain body design smartphone yang kekinian banget, harganya juga terjangkau loh.

Asus Zenfone 5 Lite

Seperti saudaranya Zenfone 5 dan Zenfone 5Z, Asus Zenfone 5 lite ini juga gak mau kalah, smartphone ini mengedepankan resolusi layar 1080 x 2160 pixel dan rasio 18:9, serta body screen 6.0 inci. Sudah dibekali dengan OS android 8.0 oreo yang merupakan OS terbaru tahun 2018, snapdragon 480, RAM 4GB, serta memori internal 64GB dan memori eksternal up to 256 GB. Well, bagi kalian yang suka selfie tidak perlu khawatir karena zenfone 5 lite dibekali dengan dual kamera belakang 16MP, dual kamera depan 20MP, dan juga fasilitas gyro EIS, LED flash, beauty AI, autofocus, auto detector. Untuk baterainya sendiri memiliki kapasitas 3300 mAh, dengan pilihan 3 warna smartphone yaitu midnight black, moonlight white, dan rouge red. Bagi kalian yang sangat menanti-nantikan smartphone terbaru 2018 ini, kalian bisa memilikinya pada akhir bulan Maret 2018, dengan harga berkisar 7 jutaan.

Nah itulah daftar dari asus android poni super kece, and gak terlalu mahal, semahal iPhone X.  Jadi kalian tetep bisa tampil gaya deh dengan smartphone Asus series ini. Well, dari daftar diatas, type Asus mana nih yang jadi target kalian ?

Artikel Terkait: