Bertani dan Merawat Monster di Re: Legend


Share

505 Games baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis game karya Magnus Games Studio yang berjudul Re: Legend, di Nintendo Switch. Dalam game ini, kalian akan diajak untuk memelihara dan beternak sejumlah jenis monster. Selain itu, games juga bisa melakukan beberapa aktifitas lainnya seperti bertani, memancing dan menempa.

Gamers akan memulai petualangan di Pulau Vokka, dimana kalian akan memelihara monster dan memperluas wilayah desa yang kalian tempati. Tersedia juga beberapa area dengan NPC musuh, dimana kalian bisa memanfaatkan monster yang kalian rawat dan pelihara.

re: legend

Monster di dunia Re: Legend disebut Magnus. Setiap Magnus di game ini bisa dijinakkan dan dipelihara. Nantinya, mereka akan bisa menolong gamers dalam menghadapi berbagai situasi, seperti bertarung melawan musuh, membantu bercocok tanam dan memancing, atau sekedar jalan-jalan. Mereka juga bisa bertumbuh menjadi monster yang berbeda-beda, tergantung dengan perawatan dan perhatian yang diberikan oleh gamers.

Selain itu, kalian juga akan bisa bertani di pulau Vokka. Lewat bertani, gamers bisa mendapatkan makanan dan sumber daya lainnya, untuk diri sendiri dan untuk desa yang kalian huni. Bertani di game ini juga tidak hanya terbatas di ladang, tapi juga di laut dan dibawah air, dengan memelihara ikan serta rumput laut.

re: legend

Game ini juga memiliki sistem pertarungan dimana gamers bisa menunggangi Magnus melawan monster yang ada.

Penempatan atribut skill (kemampuan) seperti kekuatan, kecepatan, dan lain sebagainya di game ini juga cukup unik. Di Re: Legend, gamers tidak perlu menambahkan poin secara manual ke berbagai atribut yang ada. Atribut akan bertambah dengan sendirinya seiring kalian bermain. Contohnya, jika kalian sering berkelahi, maka atribut Strength (kekuatan) akan bertambah semakin cepat.

re: legend

505 Games juga menambahkan bahwa Re: Legend memiliki kapasitas multiplayer hingga 4 pemain untuk satu sesi permainan.

Re: Legend nampaknya bisa menjadi game yang cukup menarik untuk ditunggu, dengan semua fitur-fitur yang dijanjikan. Kita harap saja agar game ini dapat memenuhi semua yang telah dijanjikan nantinya dengan baik.

Re: Legend dipersiapkan untuk hadir di PC, namun sayang sekali, belum ada tanggal rilis yang resmi bagi game ini.

Artikel Terkait: