Rahasia, Cepat! Cara Beli Diamond Lineage 2 Revolution


Pasti untuk kalian para gamer tidak asing lagi dengan game satu ini, yaitu Lineage 2 revolution. Salah satu game besutan Netmarble dan Netmarble Neo, memang sangat laris karena merupakan sekuel resmi saga MMORPG yang sudah terkenal. Tidak hanya hadir di PC tetapi saat ini juga sudah hadir untuk para pengguna IOS dan android. Banyak para player yang rela merogoh uang banyak hanya untuk membeli perlengkapan para karakter dalam game yang satu ini. Semakin tinggi level karakter dan akun, maka juga akan semakin mudah beradu strategi dan mengalahkan musuh. Oleh karena itu, salah satu cara paling cepat untuk menaikkan level adalah dengan Cara Beli Diamond Lineage 2 Revolution.

Diamond atau permata adalah uang premium dalam permainan game lineage 2 revolution maupun game yang lainnya. Dalam game ini ada dua jenis diamond yaitu red diamond yang bisa didapatkan dengan cara mudah, kalian cukup menyelesaikan misi – misi harian atau even pada game ini. Sedangkan untuk blue diamond kalian harus melakukan top up dengan mata uang asli. Bagi kalian yang ingin dengan cepat mendapatkan Diamond Lineage 2 Revolution, ini dia Beberapa Cara Beli Diamond Lineage 2 Revolution :

Cara Membeli Diamond Lineage 2 Revolution

Pulsa

Cara yang satu ini sangat mudah, cepat dan efektif tidak membutuhkan waktu yang lama.

  • Masuk ke dalam diamond shop game lihat dan perhatikan berapa diamond yang ingin kalian beli, dan berapa rupiah harga yang harus dibayar
  • Isi pulsa kalian sesuai dengan jumlah harga diamond yang akan dibeli
  • Setelah pulsa terisi, masuk kembali kedalam shop diamond game kemudian pilih jumlah diamond.
  • Selanjutnya akan muncul pop up dari layanan google play berisi konfirmasi pembayaran, pilih payment method, lalu pilih pembayaran dengan pulsa dan konfirmasi
  • Diamond sudah masuk dan dapat digunakan

Debet atau kredit card

Cara yang ini hampir sama dengan Cara Beli Diamond Lineage 2 Revolution dengan pulsa, yaitu:

  • Pertama langsung masuk kedalam shop diamond dalam game
  • Pilih jumlah diamond yang diperlukan
  • Setelah muncul pop op layanan google play, pilih payment method
  • Kemudian pilih pembayaran dengan debet atau kredit card, pilih bank sesuai dengan milik kalian
  • Lanjutkan dengan masukan nominal uang dan password debet atau kredit card
  • Setelah selesai, diamond sudah dapat digunakan.

Pihak ke tiga

Dengan cara satu ini kalian biasanya akan mendapatkan harga diamond lebih murah dibandingkan dengan top up lewat shop diamond gamenya. Pihak ketiga ini terbagi menjadi dua, yaitu:

  • Pertama, kalian cukup cari situs resmi penjual diamond game yang banyak di internet. Setelah menemukan kemudian pilih jenis gamenya, dilanjutkan masukkan nomor IDE player game lalu pilih jumlah diamond yang diinginkan dan metode pembayaran yang hampir sama seperti diatas.
  • Kedua, saat ini sudah banyak minimarket yang menyediakan top up diamond berbagai jenis game. Tinggal pergi ke minimarket, petugas kasir akan menanyakan nomor IDE player dan jumlah diamond yang diinginkan. Terakhir bayar tagihan dengan uang cash, atau metode pembayaran kredit card.

Itulah beberapa Cara Beli Diamond Lineage 2 Revolution dengan mudah dan cepat, namun akan lebih baik lagi jika menyelesaikan misi untuk mendapatkan diamond gratis. Menjadi pemain pro player dengan tingkat level tinggi memang menjadi idaman banyak gamer, ketika sudah masuk jajaran pemain top kalian juga bisa mendapat diamond gratis. Para follower atau streamer setia kalian akan sering memberikan hadiah berupa diamond untuk kalian yang mengikuti kontes dan event tingkat internasional.

Artikel Terkait: