Cara Main PUBG Mobile di PC, Biar Lebih Asik !

Cara Main PUBG Mobile di PC, Biar Lebih Asik !

Share

Hai Game lovers. Para gamers pasti juga menyukai game ini bukan ? Game yang satu ini memang lagi banyak digandrungi oleh para pencinta game. Hal ini tidak mengherankan, karena game ini memang cukup menarik serta memiliki grafik yang cukup bagus. Untuk bisa menang di game ini, kalian harus bisa bertahan hidup dengan bertarung melawan paling tidak 100 player lainnya. Pubg ini adalah game yang berbasis online jadi pastikan, kalian sedang terhubung dengan internet ya ketika memainkan game ini. Nah dari namanya saja ‘mobile’ berarti game ini memang dimainkan di perangkat handphone. Tapi bukankah game ini akan terasa lebih seru jika bisa di mainkan di PC atau laptop yang memiliki layar yang lebih besar? Apa bisa Pubg ini di mainkan di perangkat PC? Jawabannya adalah bisa. Gimana caranya? Pada lanjutan artikel di bawah ini akan di bahas mengenai cara main pubg mobile di PC.

Untuk bisa memainkan Pubg mobile di PC, pertama-tama kalian harus bisa menginstalnya di PC. Sebelum bisa menginstal pubg di pc, kalian harus memiliki sebuah aplikasi emulator terlebih dahulu. Kalian bisa menggunakan NOX, Memu, Noxplayer, atau Momoplayer. Untuk rekomendasi terbaik, kalian bisa menggunakan Noxplayer saja. Untuk lebih jelasnya, silahkan ikuti petunjuk dibawah ini:

  1. Download Noxplayer, lalu instal di PC yang akan dipakai untuk main pubg. Oh iya pastikan PC yang akan digunakan berspesifikasi tinggi, karena game yang akan dimainkan cukup berat. *Windows 7/8/10 (latest Service Pack), CPU multiple core processors which support VT-x or AMD-V Virtualization Technology, Supports Open GL 2.0 or higher performance, 4GB RAM Memory, 1,5GB available hard drive space, dan Internet connection.*
  2. Selanjutnya cara main pubg mobile di PC, buka aplikasi appstore yang ada di Noxplayer. Lalu download dan instal game Pubg mobile.
  3. Setelah itu, buka game. Sebelum bisa memainkan game ini. Kalian akan diminta untuk melakukan registrasi terlebih dahulu. Untuk registrasinya, kalian bisa menggunakan akun facebook.
  4. Ketika memainkan game ini menggunakan emulator Noxplayer, maka kalian harus melakukan pengaturan tombol permainan atau kontroler nya terlebih dahulu.
  5. Untuk memudahkan pergerakan karakter, kalian harus men-setting AWDS yang sesuai. Untuk bagian pandangan, kalian dapat menggunakan tombol V. Ketika tombol V di keyboard klik, maka akan hilang tampilan mouse dan bisa melihat sekitar. Sebaliknya, untuk mematikannya, kalian tinggal klik V lagi.
  6. Selanjutnya, kalian tinggal melakukan pengaturan sesuai selera saja. Agar lebih mudah saat akan memainkan game Pubg mobile di PC kalian masing-masing.

Itulah cara main pubg mobile di PC, biar lebih jelas and asik main di PC kan? Selamat bermain!

Artikel Terkait: