DLC Terbaru Call of Duty: WW2 Hadir 10 April


Share

Activision dan Sledgehammer Games telah mengumumkan tanggal rilis untuk DLC (downloadable content) terbaru mereka bagi Call of Duty: WW2, yang berjudul War Machine. DLC ini akan hadir tanggal 10 April mendatang. Beberapa hal yang hadir dalam DLC baru ini adalah tiga map baru serta sejumlah misi baru untuk moda permainan Nazi Zombies dan War Mode.

Tiga Map baru tersebut adalah Egypt, Dunkirk dan V2. Sementara, misi War Mode yang baru adalah Operation Husky. Terakhir, misi baru dalam moda permainan Nazi Zombies adalah The Shadowed Throne.

cod ww2

Menurut blog resmi Call of Duty: WW2, map Egypt akan mengajak gamers untuk berperang di sekitar dan bahkan di dalam kompleks piramida Giza yang terkenal. Sementara, map Dunkirk bertempat di sebuah kota Prancis yang cocok untuk para sniper, berhubung adanya sebuah garis pantai yang luas dan dikelilingi bangunan. Terakhir, map V2 akan menawarkan gamers kesempatan untuk bertempur jarak dekat di dalam sebuah fasilitas roket milik Jerman.

Activision dan Sledgehammer Games akhirnya membawa sesuatu yang baru ke Call of Duty: WW2 melalui misi yang hadir untuk moda permainan War Mode. Dalam Operation Husky, yang terinspirasi oleh serangan Sekutu ke pulau Sisilia yang diduduki musuh, gamers akan diajak untuk berduel di udara melawan pesawat musuh yang menghadang pesawat bomber Sekutu.

call of duty ww2

Dalam bab terbaru Nazi Zombies, The Shadow Throne akan membawa gamers ke Berlin untuk berhadapan dengan Doktor Straub dan tentara zombie hasil karyanya.

DLC yang berjudul War Machine ini akan hadir bagi para gamers PS4 pada tanggal 10 April mendatang. Untuk platform lain, DLC ini akan hadir 30 hari setelah dirilis di PS4, karena CoD:WW2 memiliki perjanjian eksklusif 30-hari dengan Sony.

Artikel Terkait: