Dolmen, Game Kickstarter Dari Brazil


Share

Dolmen adalah game ARPG dengan tema fiksi ilmiah yang akan muncul di Kickstarter bulan depan. Game ini menggabungkan kesan horror dengan gaya bermain third-person layaknya Dark Souls atau Just Cause, dan bertempat di planet alien dengan nama Revion Prime.

Di game ini, kalian akan bermain sebagai seorang astronot yang awalnya adalah bagian dari sebuah kru ekspedisi. Kalian berangkat dari gugus bintang di sekitar Nynfield menuju Revion Prime. Selama perjalanan, seluruh kru, termasuk karakter yang kalian kendalikan, disimpan didalam tabung cryogenic. Setelah bangun, kalian akan menemukan seluruh kru kalian telah tewas, jadi kalian harus menghadapi dunia Revion Prime seorang diri.

dolmen

Makhluk-makhluk yang menghuni planet Revion Prime sangat berbahaya, selain juga bentuknya cukup aneh. Nampaknya monster di game Dolmen terinspirasi dari makhluk yang ada di novel H.P. Lovecraft. Jadi, gamers harus mempertahankan diri dengan cara mengumpulkan material yang dibutuhkan untuk merakit senjata, dan melengkapi baju kalian dengan reaktor yang bisa menambah atribut tambahan.

Kalau dilihat dari pakaian dan senjata yang dipakai oleh karakter kalian, nampaknya game ini banyak mengambil inspirasi dari franchise Dead Space. Game ini juga memiliki sistem pertempuran yang lumayan cepat dan gesit, dan lebih menitikberatkan pada menghindari serangan musuh, bukan menangkis dan menghadapi secara langsung.

dolmen

Game ini sedang dikembangkan oleh developer asal Brazil, Massive Work Studio. Nantinya, dengan lampu hijau sekaligus dukungan dari Square Enix, para developer juga berencana untuk membawa Dolmen ke Steam Early Access pada bulan September mendatang. Kalau kalian adalah penggemar game survival horror, atau mungkin menunggu game penerus Dead Space, sepertinya Dolmen bisa menjadi pilihan.

Artikel Terkait: