Event Farming di Monster Hunter: World


Share

Event Triple Threat Throwdown telah kembali digelar di dunia Monster Hunter: World, dan event ini masih menjadi salah satu cara paling cepat untuk meraup segudang Zenny (mata uang dunia Monster Hunter).

Memiliki dan meningkatkan kemampuan perlengkapan sekaligus senjata di dunia Monster Hunter: World cukup menguras Zenny. Jadi, gamers perlu memikirkan matang-matang bagaimana caranya untuk selalu mendapatkan Zenny yang bisa menutupi biaya pembelian dan pemeliharaan alat berburu monster.

monster hunter world

Tapi beruntung bagi kalian yang sedang mengalami krisis finansial, ini adalah saat yang tepat untuk pergi berburu. Triple Threat Throwdown adalah event yang memiliki hadiah yang lebih dari cukup untuk membantu gamers mengatasi semua masalah finansial yang melanda dompet kalian in-game.

Yang diperlukan adalah persiapan.

Triple Threat Throwdown adalah sebuah quest (misi) bintang 6 yang menghadapkan empat pemburu dengan seekor Great Jagras, seekor Great Girros dan seekor Dodogama. Kunci untuk selamat dari pertempuran ini dan jadi jutawan adalah menggunakan senjata-senjata dengan kecepatan serang yang tinggi seperti dual blades (senjata ganda) dan Bandit Mantle. Jika dilakukan dengan efisien, maka gamers bisa menukarkan semua bagian tubuh monster yang didapat untuk sejumlah besar Zenny.

monster hunter world

Saat ini Monster Hunter: World telah meraih prestasi tersendiri. Pasalnya Capcom baru saja mengumumkan bahwa Monster Hunter: World adalah game best-seller dalam sejarah mereka. Game dengan jumlah penjualan paling banyak dalam sejarah Capcom, dengan total 7,5 juta unit terjual di seluruh dunia sejak pertama kali rilis. Sebagai tanda terima kasih, Capcom sendiri memberikan beberapa item gratis dalam bentuk Commemorative Item Pack. Paket gratis ini berisi 50 Lifepowder, 3 Deluxe First Wyverian Prints, 10 Ancient Potions, 10 Armor Sphere+ dan 3 Golden Eggs.

Artikel Terkait: