Expansion Terbaru Elder Scrolls Online Bertempat Di Summerset


Share

Kepulauan Summerset adalah tempat yang sering disebut tapi jarang dikunjungi di dunia game Elder Scrolls. Terakhir kalinya kepulauan Summerset muncul adalah di game Elder Scrolls: Arena, yang dirilis tahun 1994. Saat ini, akhirnya gamers punya kesempatan untuk mengunjungi kepulauan Summerset, yang adalah rumah para High Elf di expansion terbaru untuk game Elder Scrolls Online. Expansion ini akan dirilis pada tanggal 21 Mei mendatang untuk PC, sementara untuk versi Xbox One dan PS4 baru akan dirilis pada tanggal 5 Juni.

elder scrolls online

Namun jika kalian tidak sabar menunggu, kalian bisa memulai perjalanan ke kepulauan Summerset hari ini. Pasalnya, sejak tanggal 21 Maret kemarin, quest (misi) pembuka untuk expansion ini sudah bisa diakses dengan mendapatkan Mage’s Message Stone dari Crown Store (toko in-game Elder Scrolls Online). Kalian dapat menggunakan batu tersebut untuk memulai quest berjudul Through a Veil Darkly, yang akan mempertemukan kalian dengan Vanus Galerion, pendiri Mages Guild (perkumpulan penyihir). Atau kalian juga bisa berbicara langsung dengan Vanus di aula penyihir yang ada di ibukota setiap faksi. Dengan menyelesaikan quest ini, kalian akan mendapatkan memento bernama Wyrd Elemental Stone, yang bisa dipakai untuk mengakses questline Summerset.

Tentu saja, perjalanan menuju Summerset memerlukan sihir yang kuat, dan untuk pertama kalinya di game Elder Scrolls, kalian akan diberikan kesempatan untuk bergabung dengan Psijic Order, sebuah kelompok penyihir yang dapat mengendalikan waktu dan ruang. Kalian juga akan bisa menjelajahi pulau yang menjadi rumah mereka, Artaeum.

elder scrolls online

Dalam expansion ini, kalian juga bisa memiliki satu set kemampuan baru di cabang Jewelry Crafting. Selain itu, hadir juga tantangan Cloudrest, sebuah tempat PvE baru yang bisa menampung hingga 12 pemain pada satu sesi. Dengan hadirnya tempat baru, tentu hadir juga musuh-musuh baru seperti Gryphon dan Welkynar. Expansion ini juga nantinya akan menghadirkan banyak NPC baru seperti Ratu Ayrenn dan sepupunya, Alwinarwe.

Jika gamers memesan expansion ini secara pre-order, maka kalian juga akan mendapatkan beberapa hadiah tambahan, seperti Queen’s Bounty Pack yang berisi kostum eksklusif, seekor hewan peliharaan, peta harta karun, kotak hadiah Psijic Vault, mount (tunggangan) baru Nightmare Senche, dan juga expansion pertama yang sudah dirilis tahun 2017 silam, yaitu Elder Scrolls: Morrowind.

Artikel Terkait: