Far Cry 5 Menampilkan 3 DLC Baru Sebelum Release


Share

Tidak lama lagi Far Cry 5 siap rilis di PS4, Xbox One, dan PC. Yang menariknya, Ubisoft baru saja mengeluarkan trailer yang menampilkan beberapa DLC (Downloadable Content) untuk Far Cry 5, walaupun gamenya sendiri belum dirilis.

Kalau dilihat dari trailer yang ditampilkan, sepertinya Ubisoft mengambil contoh dari DLC mereka sebelumnya, Far Cry 3: Blood Dragon sebagai model untuk ketiga DLC mereka yang baru. Pasalnya, ketiga DLC ini memiliki kesan over-the-top alias lebay yang mirip dengan Blood Dragon.

Far Cry 5 Hours of Darkness

DLC yang pertama adalah Hours of Darkness, dimana para gamers akan dibawa kembali ke jaman perang Vietnam. Kalian akan memburu Viet Cong, menerbangkan helikopter dan berperang disamping tentara Amerika lainnya. DLC yang satu ini sepertinya mengambil inspirasi dari film Rambo dan Tropic Thunder.

Far Cry 5 Lost On Mars

DLC yang kedua adalah Lost On Mars. Disini gamers akan menghadapi kawanan alien yang ingin menghancurkan bumi. Kalau dilihat dari trailernya, gamers akan dilengkapi dengan senjata laser dan peralatan futuristik lainnya.

Dead Living Zombies

DLC yang ketiga adalah Dead Living Zombies, yang mengambil tema zombie. Gamers akan menghadapi beberapa gelombang zombie dengan berbagai skenario. Khusus untuk yang satu ini, Dead Living Zombies adalah DLC yang hanya memiliki gamemode co-op, jadi gamers harus mengumpulkan beberapa teman lainnya untuk menjadi anggota tim dalam menghadapi kawanan zombie. Kerjasama tim yang baik sepertinya akan menjadi faktor penting di DLC ini.

Far Cry 5 akan dirilis pada tanggal 27 Maret mendatang dan gamers akan bertarung melawan sebuah sekte sesat yang mengambil alih Hope County (wilayah fiktif) di negara bagian Montana. Sayangnya, belum ada kepastian mengenai tanggal rilis bagi Hours of Darkness, Lost On Mars, dan Dead Living Zombies.

Artikel Terkait: