For Honor: Starter Edition Hadir Di Steam


Share

Ubisoft telah memutuskan untuk menawarkan versi lebih murah untuk game pertarungan mereka, For Honor.
For Honor – Starter Edition saat ini tersedia di Steam seharga IDR 219,000. Jauh lebih murah jika dibandingkan dengan versi Standar yang ditawarkan dengan harga IDR 689,000. Hal yang membedakan versi Starter dengan versi Standar adalah karakter awal yang bisa digunakan, dan biaya yang diperlukan untuk mengakses sisa karakter yang ada didalam game.

Walaupun harganya sudah dipangkas, For Honor: Starter Edition tetap hadir dengan semua map dan tipe permainan yang ada (baik single player maupun multiplayer). Gamers juga akan memiliki tiga karakter yang segera bisa digunakan. Mereka adalah Warden, Raider dan Kensei.

for honor

Setelah kalian memilih ingin mendukung faksi (pihak) yang mana, maka ada tambahan 3 karakter lagi yang bisa kalian gunakan, berdasarkan faksi yang kalian pilih. Namun, jika kalian memiliki versi Starter, maka kalian harus membayar biaya sebesar 8,000 Steel (mata uang in-game For Honor) untuk mengakses ketiga karakter tambahan tersebut. Berbeda dengan mereka yang memiliki versi Standar, yang hanya perlu membayar sebesar 500 Steel untuk mengakses ketiga karakter itu.

Menurut Ubisoft, 8,000 Steel bisa didapatkan setelah kira-kira bermain selama 15 jam. Tapi, Steel juga dijual didalam game dan di toko online Ubisoft seharga USD 1 per 1,000 Steel.

for honor

Eric Pope, Community Manager untuk For Honor, menjelaskan mengenai keputusan perusahaan untuk menciptakan For Honor: Starter Edition, yang untuk saat ini hanya tersedia bagi para pengguna PC, tepatnya mereka yang menggunakan Steam dan Uplay Store.

Menurut Pope, dengan hadirnya peningkatan kualitas server, maka game For Honor sendiri pun menjadi lebih stabil dan jarang mengalami gangguan yang terkait dengan konektivitas. Melihat hal ini, Pope menambahkan bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk menarik lebih banyak orang ke game ini. Pope juga berharap bahwa dengan harga yang lebih murah, For Honor akan menjadi lebih terjangkau oleh gamers di seluruh dunia.

Artikel Terkait: