Fortnite Meluncurkan Update 3.4


Share

Fortnite kembali berkembang. Pada hari Kamis kemarin, update 3.4 telah diluncurkan untuk Fortnite dan telah hadir di PS4, Xbox One, PC dan mobile. Update ini mendatangkan beberapa perubahan dan perbaikan, seperti peluncur rudal, moda permainan Battle Royale dengan waktu terbatas, jalan cerita serta misi baru untuk moda permainan Save the World, dan berbagai peningkatan performa game serta perbaikan lainnya.

Peluncur rudal hadir dalam dua versi, versi Epic dan versi Legendary. Versi Epic memiliki 105 poin damage, sedangkan versi Legendary memiliki 110 poin damage. Sementara itu, rudal yang diluncurkan memiliki 100 poin health.

fortnite

Para penggemar moda permainan Sniper shootout juga patut gembira dengan update ini, karena Sniper shootout kembali hadir dengan beberapa perubahan performa in-game. Selain itu, ada dua senjata baru yang ditambahkan dalam Sniper shootout, yaitu senapan berburu dan crossbow, sementara revolver Magnum dihilangkan dari moda permainan ini.

Menariknya, opsi untuk bermain dalam 30 FPS telah dihilangkan. Developer Fortnite, yaitu Epic, menjelaskan bahwa mereka telah melakukan optimisasi yang mengizinkan Fortnite untuk mencapai 60 FPS, selain juga optimisasi kualitas visual. Akibatnya, opsi 30 FPS pun dianggap tidak diperlukan lagi.

Sementara itu, update ini juga menghadirkan perbaikan bagi kemampuan crossplay antar platform serta segudang perbaikan Bugs.

Artikel Terkait: