Fujifilm Xh1 Price Dan Spesifikasi Lengkapnya

Fujifilm Xh1 Price Dan Spesifikasi Lengkapnya

Share

Bagi anak-anak muda kegiatan take picture adalah hal yang menyenangkan dan menjadi daya tarik sendiri. Bahkan di jaman now bisa dibilang kegiatan mengambil gambar merupakan hal yang wajib dilakukan, kebanyakan dari mereka melakukan hal ini karena ingin hasil foto atau gambarnya terlihat mengesankan. Ada banyak cara agar hasil gambar terlihat seperti hasil fotografer profesional. mau tau caranya ? ini dia  Fujifilm Xh1 yang akan memberikan hasil memukau. Jika kalian tertarik, berikut Fujifilm Xh1 Price Dan Spesifikasi Lengkapnya lengkapnya :

Fujifilm Xh1 price

Mulai sejak dulu fujiflm selalu terkenal dengan harga patokan yang lumayan tinggi, tidak heran jika fujifilm Xh1 price dibandrol dengan 28 juta hanya untuk kameranya saja. Sedangkan jika ingin lengkap dengan baterai grip VPB – Xh1 dihargai sekitar 32,5 juta rupiah. Di Indonesia fujifilm Xh1 akan mulai dibuka pre – order pada tanggal 24 Maret sampai 25 Maret 2018.

Fitur fujifilm Xh1

Fujifilm Xh1 dilengkapi dengan sensor gambar APS-C 24,3MP, filter warna X-trans III, chip pengelola gambar X-processor Pro. Selain itu fujifilm Xh1 menggunakan sistem AF yang memungkinkan mengambil gambar dengan 14 jepretan/ detik. Fitur didalamnya juga menggunakan video sentris, peredam goyang 5 – axis pada sensor, serta mirrorless kamera dengan IBIS, dan touch screen. Hal ini tentunya akan sangat memudahkan seorang youtuber untuk membuat vlog tanpa takut kamera bergoyang. Fujifilm Xh1 memiliki rentan sensitivitas ISO 100 hingga 12.800 dan bust rate yang sangat baik.

Fujifilm Xh1 dibuat dengan dust resistant dan water resistant yang berguna untuk melindungi kamera, dan mampu untuk dioprasionalkan pada suhu cuaca -10 derajat celcius. Resolusi yang dihasilkan oleh kamera ini 4.096 x 2.160 pixel, 23,97 FPS dan 24 FPS, serta full HD 1080p dan frame rate 120 FPS. Selain itu Xh1 dilengkapi dengan high bit rate recording, format f-log, verbal time code, dan tentu saja microfon internal.

Bagi kalian yang tertarik dengan produk berkualitas yang satu ini, nampaknya kalian harus bersabar terlebih dahulu karena mengingat bahwa kamera tersayang ini belum rilis. Untuk tanggal rilisnya kalian bisa menunggu sampai pertengahan tahun ini. So, sabar dulu yak,,

Oh iya,, Fujifilm Xh1 price juga cenderung lebih murah dibandingkan dengan beberapa negara lain yang dapat mencapai 35 juta lebih loh. Kamera mirrorless 5 axis stabilitizer yang cocok bagi para traveller vloger maupun bloger, serta sangat direkomendasikan buat para pecinta fotografi. Bagaimana apakah kalian sudah menanti-nantikannya para vlogers??

Artikel Terkait: