Galaxy J7 Prime punya konektivitas Signal Max dan Ultra Data Saving


Share

Selain Galaxy J5, Samsung juga punya Galaxy J7 prime. Gambar yang luar biasa akan tampil pada layar 5,5 inci Super AMOLED, pastinya akan membuat tampilan foto, video, serta permainan tampak lebih real. Selain itu, Galaxy J7 hadir begitu elegan dengan desain metal unibodi dengan lekungan.

Soal fotografi, smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dengan teknologi lensa F 1.9 dan kamera selfie 8 MP dengan screen flash membuat foto terang meskipun di cahaya minim. Lengkap juga dengan fitur Bokeh Effect, jadi kalian bisa menghasilkan foto setara dengan kamera DSLR seperti gambar yang lebih detil dengan background yang blur.

Untuk kalian yang  suka menjalankan beberapa aplikasi, nampaknya Galaxy J7 prime bisa memumpuni tentunya dengan kapasitasnya sebesar 3 GB RAM dan prosesor Octacore yang superior. Selain itu, bagi kalian yang juga tidak suka bila ponselnya di utak atik, don’t worry be happy karena Galaxy J7 prime akan memanjakan kalian dengan fitur fingerprint scanner dan dapat diakses secara cepat (hitungan detik). 3300 mAh tentunya cukup besar untuk smartphone ini, Didukung dengan jaringan 4G LTE, dan tambahan fitur konektivitas seperti Signal Max* dan Ultra Data Saving**, yang dapat mengoptimalkan penerimaan sinyal dan hemat kuota hingga 50%. Tertarik bukan?

Artikel Terkait: