Gear Martis Mobile Legends


Martis merupakan salah satu hero fighter yang baru dirilis ke server global Mobile legends. Hero ini diberi julukan Ashura King yang memiliki kemampuan Reap/Burst Damage yang berasal dari Klan Shura dimana Klan Shura ini telah berkembang secara diam-diam dan melahirkan anak laki-laki yang dikenal sebagai petarung paling berani di dunia.

Untuk memiliki Martis Mobile Legends kalian harus membelinya dengan 32.000 battle point atau 599 Diamon. Bagi kalian yang sudah memiliki hero ini dan masih bingung gear yang cocok untuk Martis, berikut kita rekomendasikan gear yang cocok untuk Martis Mobile Legends:

  1. Haas’s Claws
    Pada gear yang pertama kalian bisa mengambil Haas’s Claws yang akan menambahkan +70 Physical Attack, serta pasif unik +20% Lifestyle dan ketika HP hero turun dibawah 40% hero akan menerima tambahan 10% lifestyle fisik.
  2. Warrior Boots
    Pada gear yang kedua kalian bisa mengambil Warrior Boots agar memiliki armor tambahan, Warrior Boots akan menambahkan +22 Armor dan +40 Movement speed, serta pasif yang akan meningkatkan pertahanan fisik hingga 25 poin.
  3. Berseker’s Fury
    Pada gear yang ketiga kalian bisa mengambil Berseker’s Fury karena gear ini akan menambahkan +65 Physical Attack, +25% Critical Chance dan memiliki keunikan +40% Critical Damage. Selain itu gear ini juga memiliki Pasif unik Doom yang akan meningkatkan Physical Attack 5% selama 2 detik.
  4. Scarlet Phantom
    Pada gear yang keempat kalian bisa mengambil Scarlet Phantom karena gear ini memiliki +30 Physical Attack, +40% Attack Speed, +10% Critical Chance dan memiliki pasif unik Frenzy yang menghasilkan Critical Strike dan akan meningkatkan attack speed 25% dan Critical Strike 5% selama 2 detik.
  5. Rose Gold Meteor
    Pada gear yang kelima kalian bisa mengambil Rose Gold Meteor yang akan menambahkan Magic Resistance pada saat pertarungan tim. Gear ini akan menambahkan +60 Physical Attack, +30 Magical Resistance, dan +5% Lifesteal, serta pasif yang akan memberikan shield ketika HP dibawah 30%.
  6. Blade of Despair
    Pada gear yang terakhir kalian bisa mengambil Blade of Despair yang akan menambahkan +170 Physical Attack, +10% Attack speed. Gear yang terakhir ini adalah gear yang opsional jika kalian ingin menambahkan defense kalian bisa mengambil Immortality atau Athena’s Shield untuk menambahkan Magic Resistance dan HP kalian.

Artikel Terkait: