Gear Valir Mobile Legends


Share

Moonton kembali mengupdate Mobile Legends ke versi terbarunya diikuti rilisnya hero Mage terbaru yaitu Valir. Hero yang memiliki skill element api ini sangat berbahaya karena memiliki damage area serta cooldown yang cepat.

Berdasarkan cerita yang diadopsi oleh Mobile Legends Valir merupakan anak buah Gord yang berkhianat, dengan kemampuan dan skillnya Valir ikut ke arena Land of Down untuk bertarung dengan hero lainnya termasuk gurunya tersebut.

Kalian dapat memiliki Valir dengan cara membelinya dengan 32.000 battle point atau 599 Diamond. Bagi kalian yang masih bingung untuk build gear yang cocok untuk Valir mungkin bisa mengikuti rekomendasi gear yang kita buat, berikut gear Valir Mobile Legends.

  1. Fleeting Time
    Pada gear yang pertama kalian bisa mengambil Fleeting Time yang akan menambahkan +70 Magic Power, +15 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction. Serta pasif skill Unik Timestream yang akan mengurangi waktu cooldown untuk semua skill setelah membunuh hero musuh.
  2. Arcane Boots
    Pada gear yang kedua kalian membutuhkan Arcane Boots agar magical penetration yang dimiliki oleh Valir lebih besar, gear ini akan menambahkan +15 Magical Penetration serta +40 Movement Speed
  3. Glowing Wand
    Pada gear yang ketiga kalian bisa mengambil Glowing Wand
    gear ini akan menambahkan +75 Magic Power, +5% Movement Speed dan +15 Magical Penetration, serta pasif unik yang akan membakar musuh selama 3 detik dan memberikan magic damage 2%/2.5%/3% dari HP target.
  4. Concentrated Energy
    Pada gear yang keempat
    kalian bisa mengambil Concentrated energy yang akan menambahkan +70 Magic Power dan +700 HP serta pasif unik +30% Spell Vamp (Lifestyle) serta regen +10% HP setelah membunuh hero. Gear ini berguna agar Valir tidak kehabisan HP ketika di mid game.
  5. Lightning Truncheon
    Pada gear yang kelima kalian bisa mengambil Lightning Truncheon gear ini sangat berguna untuk Mage yang memiliki damage area seperti Valir.
    Gear ini akan menambahkan +90 Magic Power +30 Mana Regen, Serta memiliki pasif unik meningkatkan skill magic setiap 6 detik ketiga musuh didekatnya dan terkena 150% magic power damage.
  6. Ice Queen Wand
    Pada gear yang terakhir kalian bisa mengambil Ice Queen Wand yang akan memberikan +75 Magic Power +15 Mana Regen dan +7% Movement Speed, serta pasif unik yang dapat memperlambat gerakan musuh sebanyak 15% efek ini berlangsung 3 detik dan dapat menumpuk 2 kali.

Artikel Terkait: