Hanabi Mobile Legends Rilis di Advance Server


Share

Mobile Legends mengupdate Advance Servernya dengan meluncurkan hero terbaru mereka yang termasuk dalam kategori Marksman yaitu Hanabi. Hero yang merupakan seorang ninja wanita ini menggunakan spiner untuk menyerang musuhnya dengan kemampuan Regen/Burst Damagenya.

Hero ini dibanderol dengan harga 32.000 battle point atau 599 Diamond. Untuk mengenal lebih dekat lagi mari kita bahas terlebih dahulu skill-skill yang dimiliki oleh Hanabi Mobile Legends.

  1. Ninjutsu: Equinox (Pasif)
    Pada skill pasifnya ini Hanabi memiliki Ninjutsu : Equinox dimana Hanabi akan mengubah 100% HP yang dimilikinya menjadi Shield yang dapat menahan serangan sebanyak 20% dari max HP Hanabi. Ketika skill ini aktif maka Hanabi akan imune terhadap serangan apapun.
  2. Ninjutsu: Petal Barrage (Skill)
    Pada skill satunya ini Hanabi memiliki Ninjutsu : Petal Barrage dimana Hanabi akan menggunakan mananya untuk melepaskan Flower Demon yang terkunci dalam Higanbana, serta menembakan Petal Blade ke arah musuh, setelah basic attacknya Blade baru akan muncul dan memberikan Physical Damage. Serta pasif yang akan mendapatkan 7% Lifestyle setiap.
  3. Ninjutsu: Soul Scroll (Skill 2)
    Pada skill duanya ini Hanabi memiliki Ninjutsu: Soul Scroll dimana skill ini akan menembakan Kunai kearah tertentu, yang akan memberikan 300 (+80% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan yang diserang dijalur tersebut, serta memperlambat musuh sebesar 60% selama 2 detik dan menambahkan mana setiap kali Hanabi menyerang musuhnya.
  4. Forbidden Jutsu : Higanbana (Ultimate)
    Pada Ultimatenya Hanabi memiliki skill yang sangat luar biasa yaitu Forbidden Jutsu: Higanbana, Hanabi akan menembakan skillnya dan mengunci targetnya merubahnya menjadi bunga dan memberikan damage sebesar 400 (+100% Total physical attack) Physical Damage dan Immobilize lawan selama 2 detik. Secara bersamaan bunga akan terpencar dan memberikan damage yang sama ke hero musuh didekatnya.

Itulah beberapa skill yang dimiliki oleh Hanabi, hero ini bisa menjadi hero Marksman yang paling berbahaya seperti Karrie pada saat sebelum di Nerf. Hanabi memiliki skill yang akan menambahkan Lifestyle, pasif yang dapat memberikan shield, serta Ultimate yang dapat menstun dan mendisable musuhnya.

Hero ini sangat layak untuk dimiliki oleh para user Marksman sebagai pilihan untuk bermain di Ranked Match.

Artikel Terkait: