Harga Asus Zenfone 5z dan Spesifikasi Lengkapnya

Spesifikasi lengkap Asus Zenfone 5z

Share

Kabar baik nih bagi kalian yang menyukai design dari iPhone X namun terkendala biaya. Kini gadget Asus mengeluarkan seri terbarunya yaitu Asus Zenfone 5z yang semua desainnya menyerupai iPhone X. Harga Asus Zenfone 5z ini juga terbilang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan Iphone X. Mengingat iPhone X yang dibandrol dengan harga 13 jutaan, maka harga asus zenfone 5z hanya berkisar seperempat dari harga iPhone X. Lumayan menghemat budget yang ada sembari tetap bisa bergaya. Desain dari Asus Zenfone 5z ini juga terbilang super elegan, menawan dan tentunya menyerupai iPhone X. Lantas bagaimana mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh Asus Zenfone 5z ini ? apakah juga menyerupai iPhone X juga ? Berikut spesifikasi lengkapnya :

Spesifikasi Asus Zenfone 5z

Spesifikasi yang ditawarkan dari Asus Zenfone 5z ini tentunya lebih baik jika dibandingkan dengan versi asus zenfone sebelumnya yaitu Asus Zenfone 5. Bagaimana tidak? Jika Asus zenfone 5 mengusung Chipset Snapdragon 636 dengan RAM 4 GB, maka keluaran Asus Zenfone 5z terbaru ini akan hadir dengan Chipset Snapdragon 845 dan tentunya dengan RAM yang lebih besar pula yaitu 8 GB. Gadget ini akan terasa spesial karena didukung dengan memori penyimpanan hingga 128 GB. Jadi bagi kalian yang suka menghabiskan ruang penyimpanan perangkat ponsel dengan gambar atau image selfi, maka Asus Zenfone 5z ini adalah jawaban yang tepat. Tak hanya itu, Asus zenfone 5z ini juga hadir dengan OS Android 8 Oreo loh. Bagaimana ? apakah kalian sudah tertarik?

Kamera Asus Zenfone 5z

Asus Zenfone 5z ini dilengkapi dengan 2 kamera, pertama yaitu kamera utama pada bagian belakang yang membawa 12 MP. Sedangkan kamera kedua biasanya digunakan untuk selfi pada bagian depan yaitu 8 MP. Kamera Asus Zenfone 5z ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya seperti autofocus, gyro EIS, dual LED flash, face detection, dan touch focus.

Harga Asus Zenfone 5z beserta dengan pilihan warnanya yang elegan

Pilihan Warna Asus Zenfone 5z

Pilihan warna yang ditawarkan dari Asus Zenfone 5z ini ada 2 variasi. Pertama berwarna Biru tua yang menyerupai warna langit ketika pada malam hari, sedangkan yang kedua yaitu berwarna Silver.

Ukuran Layar Asus Zenfone 5z

Memiliki ukuran layar ponsel yang lebar mungkin salah satu daya tarik tersendiri, karena dengan begitu semua aplikasi di dalam handphone dapat terlihat lebih banyak. Maka Asus Zenfone 5z juga terbilang menarik dengan layar yang dimilikinya, yaitu 6,2 inchi dengan rasio aspek 18,5:9.

Harga dan Tanggal Rilis Asus Zenfone 5z

Asus Zenfone 5z ini akan dirilis pada pertengahan tahun 2018, jadi bagi kalian yang ingin memilikinya bersabarlah hingga bulan Juni 2018 mendatang. Sedangkan untuk harga dari Asus Zanfone 5z ini sendiri belum diketahui, namun yang pasti tidak akan menyamai harga iPhone X yang mencapai 13 jutaan.

Artikel Terkait: